Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Desember 2021: Terciduk Bersama Jessica, Al Curigai Rendy Berkhianat

- 14 Desember 2021, 18:19 WIB
Ikatan Cinta 14 Desember 2021: Rencana dan ancaman Aldebaran ke Rendy, Angga marah besar ke asisten Al?
Ikatan Cinta 14 Desember 2021: Rencana dan ancaman Aldebaran ke Rendy, Angga marah besar ke asisten Al? /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Simak bocoran alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Selasa, 14 Desember 2021 di stasiun RCTI pukul 20.15 WIB. Terhasut Iqbal dan malah menciduk Rendy saat bersama Jessica, Al kembali mencurigai asisten pribadinya berkhianat.

Semakin mencekam dan menemui titik terang, alur cerita Ikatan Cinta mulai memasuki fase klimaksnya. Rahasia di balik motif balasa dendam om Irvan pun perlahan kian terkuak.

Dilansir dari instagram @mnc_pictures, berikut kelanjutan alur cerita Ikatan Cinta selengkapnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Desember 2021: Al Ceritakan Pertemuan Rendy dan Jessica, Ini Reaksi Andin

Tak kalah menegangkan dari episode sebelumnya, pada episode malam ini Al mengungkapkan kecurigaanya kembali kepada Rendy, asisten pribadinya saat  tengah berbincang dengan Andin.

Hal ini bermula ketika Al mendapat pesan singkat dari Iqbal yang menyuruhnya menyelidiki orang-orang terdekat Aldebaran. Dalam pesan tersebut, Iqbal dengan terang-terangan meminta Al menyelidiki Rendy.

Masih bekerja sama dengan pak Sanusi, Al mendapatkan kabar jika Rendy tengah berada di cafe dengan seorang wanita.

Al pun lantas mencurigai jika wanita tersebut adalah Jessica, dirinya bergegas menyusul lokasi keberadaan asprinya tersebut.

Pada episode sebelumnya, seperti diketahui Rendy dan Jessica memang tengah makan siang bersama karena Rendy ingin mencari tau hubungan Jessica dengan peneror keluarga Alfahri serta mencari tau kebenaran bu Rossa yang dituduh menyuruh Denise melakukan tindakan bejak kepada Jessica.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x