Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Desember 2021: Al Ceritakan Pertemuan Rendy dan Jessica, Ini Reaksi Andin

- 14 Desember 2021, 13:50 WIB
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Desember 2021: Reaksi Andin dengar cerita dari Aldebaran soal Rendy dan Jessica.
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Desember 2021: Reaksi Andin dengar cerita dari Aldebaran soal Rendy dan Jessica. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Selasa, 14 Desember 2021 telah dirilis di akun instagram @ikatancinta.mncp. Berikut cerita lengkap dan prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini, selengkapnya. 

Pada episode hari ini terlihat Al dan Pak Sanusi telah menunggu Rendy dan Jessica di parkiran Mall Puri Plaza. Saat Rendy terlihat mendekati mobil bersama dengan seorang perempuan.

Al pun segera menghampiri Rendy bersama dengan Pak Sanusi. Rendy tampak terkejut, namun akankah akhirnya Al benar-benar bertemu dengan Jessica?

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Desember 2021: Al dan Rendy Buat Om Irvan Kelabakan, Kematian Hartawan Terungkap?

Sepulangnya Al ke rumah, Andin melihat raut wajah Al yang tampak bingung, frustasi dan kusut. Andin pun menanyakan kepada Al apa yang terjadi padanya.

Awalnya Al tidak mau menceritakan yang sebenarnya pada Andin namun akhirnya Al bercerita pada Andin bahwa ia mungkin akan mulai mencurigai Rendy lagi. Al diprediksi juga akan menceritakan pesan yang ia dapatkan dari Iqbal dan kabar yang ia terima dari Pak Sanusi.

Andin yang mendengar hal itu, diprediksi akan memberikan reaksi yang terkejut dan tidak percaya pada Al. Andin diprediksi hanya akan mengingatkan Al pada apa yang telah dilakukan oleh Rendy kepadanya selama ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Desember 2021: Aldebaran Pergoki Rendy dan Jessica atas Bantuan Pak Sanusi?

Pada episode sebelumnya, Al mendapatkan pesan adu domba dari Iqbal yang mengatakan bahwa Rendy mungkin berkhianat padanya. Tak lama setelah mendapatkan pesan itu, Pak Sanusi mengabarkan bahwa Rendy bersama dengan Jessica.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x