Fakta Hubungan Karin Novilda dengan Gangga Kusuma, Bertemu di Mana hingga Biodata Keduanya

- 30 November 2021, 15:33 WIB
Gangga Kusuma lamar Awkarin tepat di hari ulang tahun yang ke-24.
Gangga Kusuma lamar Awkarin tepat di hari ulang tahun yang ke-24. /Instagram/@awkarin

BERITA DIY - Berikut fakta hubungan Karin Novilda dengan Gangga Kusuma beserta bertemu di mana hingga biodata pasangan tersebut. 

Selebgram Awkarin atau Karin Novilda tengah berbahagia lantaran baru saja dilamar oleh kekasihnya Gangga Kusuma.

Momen manis Gangga Kusuma melamar Karin Novilda menjadi sangat spesial pasalnya bertepatan dengan hari ulang tahun Awkarin ke-24 tahun.

Baca Juga: Profil Gangga Kusuma, Penyanyi yang Lamar Awkarin pada Pesta Ulang Tahun: Biodata, Karier, dan Akun IG

Pesta ulang tahun Karin Novilda dihadiri oleh teman-temannya. Pucak perayaan menjadi romantis saat Gangga memberi kejutan cincin kepada Awkarin sembari menyanyikan lagu 'Kisah Romantis' yang dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius, pasangan ini telah melalui kemelut kisah asmara sejak beberapa tahun lalu.

Gangga-Karin pertama kali bertemu karena keduanya berkecimpung di dunia yang sama. Pria yang berprofesi sebagai penyanyi ini merupakan salah satu talent di bawah naungan Manajemen A Team yang dipimpim oleh Awkarin.

Baca Juga: Awkarin Bereaksi dan Tak Terima Cowok yang Suka Anya Geraldine Disebut Aneh: Ga sih Cakep Dia Cuy

Benih-benih cinta di antara keduanya mulai muncul lantaran sering bertemu. Pada akhirnya Gangga Kusuma berpacaran dengan Karin Novilda pada akhir 2018 lalu. Namun sayang hubungan putus pada pertengahan 2019.

Lalu Awkarin sempat menjalin hubungan spesial dengan Sabian Tama yang merupakan anak pertama dari Wishnutama, pendiri NET Mediatama dan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreaktif.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x