Profil Bens Leo, Wartawan dan Pengamat Musik yang Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata, Karier, dan Instagram

- 29 November 2021, 14:10 WIB
Profil Bens Leo wartawan dan pengamat musik meninggal dunia hari ini serta karier.
Profil Bens Leo wartawan dan pengamat musik meninggal dunia hari ini serta karier. /Instagram.com/@adibhidayat

BERITA DIY - Inlah profil dari Bens Leo seorang wartawan dan pengamat musik yang dikabarkan meninggal dunia hari ini, lengkap dengan biodata, perjalanan karier, dan akun IG pribadi milinya.

Salah satu kabar duka kembali tersiar khususnya di dunia musik tanah air. Hal ini diketahui setelah salah satu pengamat musik terkenal yang dimiliki oleh Indonesia yaitu Bens Leo dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka yang diketahui karena Bens Leo yang dikabarkan meninggal dunia tersebut pertama kali diketahui berdasarkan beberapa unggahan di media sosial Instagram yang menandai akun milik nya.

Baca Juga: Profil Virgil Abloh, Perancang Busana Louis Vuitton yang Meninggal Dunia Karena Kanker Langka

Adanya kabar mengenai Bens Leo yang meninggal dunia tersebut kemudian banyak pihak yang mengucapkan. Salah satunya adalah melalui kolom komentar yang terdapat pada laman Instagram pribadi milinya.

Berbagai akun artis pun kemudian membanjiri dengan memberikan komentar atau ucapan duka kepada Bens Leo yang banyak berpengaruh pada perkembangan musik khususnya di Indonesia selama hidupnya.

Sampai saat ini diketahui dalam kolom komentar Instagram milik Bens Leo telah dipenuhi dengan ucapan belasungkawa dari berbagai insan musik. Beberapa nama yang memberikan ucapan seperti Anji, Kevin Aprillio, hingga Bagus Netral.

Baca Juga: Fakta Ko Se Won Tinggalkan Mantan Pacar Saat Hamil: Profil dan Biodata, Serta Alasan Minta Maaf

Sebelumnya diketahui bahwa Bens Leo sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah diketahui terpapar virus Covid-19. Kondisinya diketahui mengalami sesak nafas saat dilarikan ke rumah sakit tersebut.

Bahkan diketahui pula bahwa Bens Leo telah mendapatkan perawatan dalam waktu cukup lama di rumah sakit. Sebab pertama kali dirinya dirawat yaitu tepat pada Senin 22 November 2021 atau seminggu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x