Profil Nadzira Shafa, Istri Ameer Azzikra Anak Ustaz Arifin Ilham yang Meninggal Dunia: Biodata, Umur, dan IG

- 29 November 2021, 13:10 WIB
Profil Nadzira Shafa istri Ameer Azzikra anak Ustaz Arifin Ilham biodata, umur, IG.
Profil Nadzira Shafa istri Ameer Azzikra anak Ustaz Arifin Ilham biodata, umur, IG. /Instagram.com/@enazirashf_

BERITA DIY - Inilah profil Nadzira Shafa seorang istri dari Ameer Azzikra yang diketahui sebagai anak dari Ustaz Arifin Ilham yang meninggal dunia, lengkap dengan biodata, umur, dan akun IG.

Kabar duka menyelimuti tanah air, hal ini diketahui terjadi setelah munculnya kabar mengenai Ameer Azzikra yang diketahui sebagai anak dari Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Senin 29 November 2021.

Diketahui sebelumnya bahwa Ameer Azzikra sendiri sebelumnya telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setelah diketahui mengalami sakit pada bagian liver yang dimilikinya beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nadzira Shafa, Istri Ameer Azzikra, Menantu Ustaz Arifin Ilham: Umur dan Instagram

Kabar mengenai Ameer Azzikra yang meninggal dunia pagi ini tersebut pun pertama kali diunggah melalui laman media sosial Instagram atau IG milik salah satu kerabat atau saudaranya yang mengabarkan hal itu. 

Salah satu orang terdekat yang juga mengabarkan mengenai kondisi terakhir dari Ameer Azzikra adalah Nadzira Shafa yang diketahui merupakan istri dari anak kedua Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Bahkan beberapa kali Nadzira Shafa melalui akun IG pribadi miliknya yaitu @enazirashf_ mengunggah kondisi terakhir yang dialami oleh sang suami yaitu Ameer Azzikra mulai dari perawatan hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya Ameer Azzikra, Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham, Masih Berusia 20 Tahun

Sebelumnya diketahui bahwa Ameer Azzikra sendiri baru saja resmi menikahi Nadzira Shafa beberapa waktu yang lalu. Keduanya diketahui telah melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2021.

Bahkan keduanya yaitu Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa sendiri diketahui menikah pada usia yang cukup muda. Keduanya melangsungkan prosesi pernikahan ketika keduanya masih sama-sama memiliki umur yaitu 20 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x