YouTuber MrBeast Buat Squid Game Versi Dunia Nyata, Total Hadiah Capai Rp6 Miliar yang Lolos 6 Permainan

- 26 November 2021, 16:07 WIB
Tayangan video YouTube Swuid Game versi nyata yang dibuat oleh YouTuber MrBeast.
Tayangan video YouTube Swuid Game versi nyata yang dibuat oleh YouTuber MrBeast. /Tangkap layar: YouTube/MrBeast

BERITA DIY - Film Squid Game yang tayang di Netflix berhasil viral dan membuat para penggemar terkesan hingga program permainan ini diadopsi di dunia nyata. Seorang konten kreator video YouTube, MrBeast telah mewujudkan versi Squid Game di dunia nyata.

Pemilik akun MrBeast, Jimmy Donaldson pada Kamis, 25 November 2021 telah merilis video acara Squid Game yang diselenggarakannya dengan 456 kontestan. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan adalah sejumlah USD 456 ribu (Rp 6,512 miliar).

Squid Game versi MrBeast tidak menjadikan nyawa sebagai taruhan dalam kekalahan bermain, melainkan peserta akan dilengkapi dengan alat yang dapat meledak mengotori pakaian peserta.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Squid Game Legal di Situs Streaming Netflix, Lengkap dengan Sinopsis Cerita

Peserta yang gagal dalam permainan akan gugur dan tidak dapat melanjutkan game berikutnya. Hadiah akan didapatkan bagi peserta yang berhasil melewati keseluruhan permainan antara lain permainan lampu merah dan hijau, dalgona hingga tarik tambang.

Alat yang dipasang terhadap peserta memiliki sensitifitas gerak yang tinggi sehingga peserta yang melakukan pergerakan dalam permainan lampu merah dan hijau akan gagal dan gugur sebagai kontestan.

Selain itu, pada permaianan dalgona, peserta yang tidak dapat membentuk permen dalgona sesuai ukuran akan didiskualifikasi dan berakhir melanjutkan tahap berikutnya. Cara permainan dengan sistem gugur ini berlaku untuk keseluruhan rangkaian kegiatan.

Baca Juga: Link Nonton Hellbound dan Sinopsis Drama Korea yang Geser Squid Game di Serial Drakor Populer Netflix

Untuk menambah nuansa yang mirip dengan film Squid Game, peserta akan diawasi oleh para pengawal yang berseragam merah muda sebagai pengawas yang mengawal jalannya pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x