Squid Game Season 2 Resmi Digarap, Kapan Jadwal Rilis dan Tayang di Netflix?

- 11 November 2021, 12:10 WIB
Simak jadwal tayang dan rilis Squid Game Season 2 serial Netflix.
Simak jadwal tayang dan rilis Squid Game Season 2 serial Netflix. /Tangkap Layar: YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Squid Game Season 2 resmi akan segera digarap oleh sutradara, lantas kapankah jadwal rilis atau tayang serial yang banyak diminati dan dapat ditonton melalui Netflix ini.

Serial Squid Game secara resmi mengonfirmasi akan kembali menggarap Season 2 nya. Hal ini dipastikan oleh sang sutradara yang menggarap film tersebut yaitu Hwang Dong-Hyuk beberapa waktu yang lalu.

Dalam keteangan resmi yang dirilis olehnya, sutradara kawakan tersebut telah memastikan bahwa dirinya bersama sejumlah tim akan segera menggarap adanya Squid Game Season 2 tersebut.

Baca Juga: Reaksi Netflix Soal Kemiripan Dolanan Game Sinetron Dari Jendela SMP dengan Squid Game

Hal ini diketahui sebab sang Sutradara menjelaskan bahwa alur cerita yang akan dikemas dalam Squid Game Season 2 ini telah ia pikirkan dan telah terencana. Sehingga tinggal membutuhkan waktu untuk penggarapan.

Dengan munculnya kepastian akan segera muncul penggarapan dari Squid Game Season 2 tentunya menjadi kabar gembira bagi segenap pecinta serial yang telah rilis Season 1 di Netflix tersebut

.Mengingat setelah kemunculan Squid Game Season 1 diketahui bahwa serial tersebut digandrungi oleh banyak penggemar film, bahkan hingga mencapai di seluruh wilayah di dunia.

Baca Juga: Viral! Bagunan Mirip di Squid Game Ternyata Ada di Dunia Nyata, Ini Nama Tempat dan Lokasinya

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh, penonton serial Squid Game Season 1 sendiri bisa dibilang cukup fantastis. Serial ini berhasil meraup jumlah penonton mencapai jumlah total lebih dari 27 juta.

Hal ini tentunya menjadi rekor tersendiri bagi serial Squid Game Season 1 pasalnya diketahui sebelumnya, bahwa film tersebut memiliki waktu penggarapan yang cukup lama dari proses awal dilakukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x