Bocoran Squid Game Season 2, Sang Sutradara Konfirmasi Ada Musim Kedua

- 11 November 2021, 16:00 WIB
Adegan di Squid Game - Bocoran film Squid Game yang mendapat Season 2, sang sutradara mengkonfirmasi bahawa adanya musim kedua dari film serial tersebut.
Adegan di Squid Game - Bocoran film Squid Game yang mendapat Season 2, sang sutradara mengkonfirmasi bahawa adanya musim kedua dari film serial tersebut. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY – Berikut ini bocoran film Squid Game Season 2 yang dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara.

Sutradara serial Squid Game yaitu Hwang Dong Hyuk telah mengkonfirmasi bahwa akan ada season kedua untuk film Squad Game.

Hal tersebut dikatakannya saat diwawancarai oleh Associated Press pada saat acara promosi serial mega-hit Netflix yaitu Squid Game di Los Angeles pada tanggal 8 November 2021.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Resmi Digarap, Kapan Jadwal Rilis dan Tayang di Netflix?

Dikutip dari Soompi-com, Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa ada banyak permintaan dan tekanan dan cinta untuk musim kedua.

“Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya sekarang. Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan,” ujar Hwang yang dikutip oleh Berita DIY dari Soompi-com Kamis, 11 November 2021.

Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa terkait banyaknya permintaan untuk musim keduanya, dirinya hampir tidak punya pilihan.

Baca Juga: Reaksi Netflix Soal Kemiripan Dolanan Game Sinetron Dari Jendela SMP dengan Squid Game

Musim kedua dari Squid Game sudah ada di dalam pikiran sang Sutradara tersebut. Saat ini untuk musim kedua dari Squid Game sedang salam tahap perencanaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x