Bocoran Squid Game Season 2, Ini Kata Sang Sutradara Serial Netflix Populer Itu

- 12 November 2021, 14:20 WIB
Adegan di Squid Game - Ditonton lebih dari 100 juta pelanggan di Netflix, Squid Games berencana hadirkan season 2. Ini konfirmasi sang sutradara.
Adegan di Squid Game - Ditonton lebih dari 100 juta pelanggan di Netflix, Squid Games berencana hadirkan season 2. Ini konfirmasi sang sutradara. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY – Serial Squid Game dikabarkan akan lanjut ke season 2. Simak bocoran selengkapnya.

Kabar mengenai Squid Game Season 2 bukanlah isapan jempol belaka. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, Hwang Dong Hyuk.

Hwang Dong Hyuk dalam sebuah wawancara bersama Associated Press pada saat acara promosi serial mega-hit Netflix yaitu Squid Game di Los Angeles pada tanggal 8 November 2021, mengatakan bahwa akan ada Squid Game Season 2.

Baca Juga: Bocoran Squid Game Season 2, Sang Sutradara Konfirmasi Ada Musim Kedua

Melansir dari Soompi, banyaknya permintaan dan tekanan serta cinta membuat dirinya akan merencakan adanya Squid Game Season 2.

“Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya sekarang. Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan,” ujar Hwang yang dikutip oleh Berita DIY dari Soompi-com Jumat 12 November 2021.

 

Dirinya juga menambahkan bahwa masih terlalu dini mengenai waktu dan bagaimana Squid Games Season 2 keluar.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Resmi Digarap, Kapan Jadwal Rilis dan Tayang di Netflix?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x