Profil Sheila Marcia yang Dikabarkan Dekat dengan Anji, Apa Sudah Menikah? Berikut Karier, IG, Judul Film, Dll

- 26 November 2021, 14:05 WIB
Simak profil dan biodata Sheila Marcia meliputi karier, akun Instagram, judul film/sinetron, kepercayaan/agama, nama anak, dll.
Simak profil dan biodata Sheila Marcia meliputi karier, akun Instagram, judul film/sinetron, kepercayaan/agama, nama anak, dll. /Foto : Instagram @itssheilamj/

BERITA DIY - Simak profil Sheila Marcia yang dikabarkan dekat dengan Anji lantaran sebagai ayah biologis dari putri pertamanya. Wanita usia 32 tahun itu kini sudah menikah dengan Dimas Akira Zev.

Sheila Marcia yang kini telah memiliki empat anak tetap menjalani hubungan baik dengan Anji sebagai ayah biologis dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang lahir tahun 2010 lalu.

Anji diketahui baru saja mengunjungi keluarga Sheila Marcia dan Dimas melalui unggahan Instagram pada tanggal 23 November 2021 setelah menjalani rehabilitasi khasus narkoba.

Baca Juga: Profil dan Link Download Biografi Imam Hanafi, Nama Asli hingga Kesetiaannya dengan Guru Selama Belasan Tahun

Dalam potret tersebut ada sosok Anji, Sheila Marcia, Dimas Akira, dan keempat anak Sheila tak terkecuali Leticia yang kini beranjak remaja.

"HAPPY FAMILY" tulis Instagram @duniamanji pada potret kebersamaannya bersama keluarga Sheila Marcia.

Sementara Anji sendiri juga telah menikah dengan Wina Natalia sejak tahun 2012 dan dikaruniai dua orang anak, yaitu Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. 

Baca Juga: Profil Junimart Girsang, Politisi PDIP yang Minta Maaf Usai Didemo Pemuda Pancasila atau PP

Banyak netizen yang kembali penasaran dengan profil dan biodata Sheila Marcia. Wanita yang memiliki nama panjang Sheila Marcia Joseph lahir di Malang, Jawa Timur, pada tanggal 3 September 1989.

Awal karier di panggung hiburan, ketika Shelika Marcia memainkan beberapa film terkenal, di antaranya Ekskul (2006), Tentang Cinta (2007), dan Kereta Hantu Manggarai (2008).

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x