Profil Mike Tyson Akui Pernah Minum Toad Venom atau Racun Katak yang Membuatnya Merasakan Kematian

- 19 November 2021, 19:50 WIB
Profil dan biodata Mike Tyson yang mengaku pernah merasakan pengalaman mati karena minum racun katak.
Profil dan biodata Mike Tyson yang mengaku pernah merasakan pengalaman mati karena minum racun katak. /Instagram.com/@impaulsiveShow

BERITA DIY - Inilah profil dari mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson yang bercerita dirinya pernah mengalami pengalaman mati dengan meminum racun katak.

Toad venom atau racun katak yang dikonsumsi Mike Tyson merupakan narkoba yang mampu membuat seseorang merasakan efek halusinogen.

Baru-baru ini Mike Tyson menceritakan pengalamannya dekat dengan kematian gara-gara racun kata di sebuah acara Wonderland, sebuah konferensi di Miami yang didedikasikan untuk psikedelik, microdosing, dan obat-obatan.

Baca Juga: Apa Itu Kodok Bufo Alvarius? Racun yang Hampir Buat Mike Tyson Meninggal Dunia: Seberapa Mematikan?

Mike mengaku pertama kali menggunakannya empat tahun silam dan membuatnya menjadi adiktif. Hingga usianya kini 55 tahun, ia secara total telah menenggak racun katak sebanyak lebih dari 50 kali.

Petinju legendaris itu mengakui jika pilihannya mengonsumsi racun katak membawa beberapa hal baik dalam kehidupannya. Ia juga merasa telah menjadi orang yang lebih baik.

Michael Gerard Tyson atau lebih akrab dipanggil Mike Tyson lahir pada 30 Juni 1966 di New York, Amerika Serikat.

Pada usianya ke 20 tahun, ia berhasil mendapat predikat petinju terbaik dunia. Sebagai petinju kelas berat dunia, Mike bahkan dijuluki The Baddest Man on Planet.

Baca Juga: Profil Oleksandr Usyk, Sang Juara Tinju Dunia Usai Kalahkan Anthony Joshua: Biodata dan Karier Petinju

Sebab perawakannya yang besar dan penuh otot, ia juga dikenal oleh internasional dengan sebutan Iron Mike. Adapun penggemar Mike Tyson di Indonesia menjulukinya  Si Leher Beton.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x