Profil dan Biodata Choi Tae Joon, Aktor yang Akan Menikah dengan Park Shin Hye Saat Hamil Muda

- 23 November 2021, 12:41 WIB
Simak profil Choi Tae Joon, aktor yang akan menikahi Park Shin Hye Januari 2022.
Simak profil Choi Tae Joon, aktor yang akan menikahi Park Shin Hye Januari 2022. /Kolase Instagram/@actorctj/@ssinz7

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Choi Tae Joon, aktor yang akan menikahi aktris Park Shin Hye saat tengah hamil muda. Pasangan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menikah Januari 2022 mendatang.

Kabar bahagia datang dari artis Korsel, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang akan melangsungkan pernikahan di awal tahun depan atau dua bulan lagi. 

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye telah bersama sejak tahun 2017. Kini keduanya berkomitmen ke jenjang pernikahan saat aktris 31 tahun itu hamil muda dengan pria kelahiran tahun 1991 tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton HELLBOUND, Drakor Thriller Misteri dari Netflix: Simak Deretan Pemainnya

Kehamilan ini dikonfirmasi oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment yang mengeluarkan pernyataan tentang kabar ini.

"Keduanya (Choi Tae Joon dan Park Shin Hye) telah mendukung satu sama lain sejak tahun 2017 dan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 Januari 2022 di Seoul," rilis SALT Entertainment dikutip dari koreaboo.com.

Agensi juga membenarkan bahwa Park Shin Hye tengah hamil muda. Oleh karena itu, pihaknya mengabarkan pemberitahuan dengan hati-hati. Adapun pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari pihak kedua mempelai.

Baca Juga: Link Nonton The Kings Affection Lengkap dengan Sinopsis dan Pemeran Drakor Saingan IDOL: The Coup

Tak hanya agensinya, Park Shin Hye juga memberikan pernyataan di Fancafe, memberikan kabar kepada para pendukungnya.

"Aku akan menikah dengan seorang teman yang telah aku kenal dalam waktu yang lama. Aku akan memulai kehidupan sebagai pasangan rumah tangga dengan seseorang yang telah mendukung aku dalam beberapa waktu terakhir...," kata Park Shin Hye, dikutip dari koreaboo.com.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x