Profil Scott Redding, Pebalap WSBK 2021 yang Sedekah Uang ke Bocah Penjual Gelang di Lombok

- 21 November 2021, 14:44 WIB
Sosok Scott Redding, pebalap WSBK 2021 di Mandalika yang berikan uang kepada bocah penjual gelang.
Sosok Scott Redding, pebalap WSBK 2021 di Mandalika yang berikan uang kepada bocah penjual gelang. /Tangkapan layar: Instagram.com/@reddingpower

BERITA DIY - Simak profil Scott Redding, pebalap WSBK 2021 yang beri uang kepada bocah penjual gelang di Lombok. Ia mengunggah postingan tersebut di Instagram @reddingpower dan mendapat respons positif dari netizen Indonesia.

Nama Scott Redding tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, salah satu pebalap di kompetisi WSBK 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika Lombok tersebut memberi uang secara cuma-cuma ke seorang bocah laki-laki penjual gelang.

Dalam unggahan video berdurasi 26 detik memperlihatkan bocah penjual gelang bernama Man. Ia menggunakan baju berwarna kuning di sebuah pantai di Lombok dan bertemu dengan pebalap Scott Redding.

Baca Juga: Viral Pawang Hujan Tradisional di Mandalika Amankan WSBK 2021 Live NET TV - Mola TV, Panitia Ungkap Fakta Ini

Percakapan dibuka oleh sang pebalap yang menanyakan nama bocah itu. Kemudian dia memberikan sejumlah uang ratusan ribu setelah Scott berjanji sebelumnya untuk mengambil uang tunai.

Sebelumnya, pria asal Inggris itu mengaku bertemu dengan Man. Awalnya ia menolak membeli gelang itu karena tak memiliki uang tunai. Namun pembicaraan berlanjut tentang kegiatan Man sehari-hari termasuk sekolah.

Scott sangat kagum dengan kerja keras bocah yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. Pasalnya ia menjual gelang ketika sedang tak bersekolah untuk mendapatkan uang dan Man menikmatinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Race 2 WSBK Mandalika di NET TV dan Mola, Siaran Langsung World Superbike 2021 Hari Ini

Alhasil, Scott dan kekasihnya berjanji kepada Man untuk kembali dalam tiga jam dan membawa uang tunai kepadanya. Sang pebalap pun menepati janji dan memberi uang secara cuma-cuma tanpa mendapatkan gelang.

"Aku akan memberikanmu sejumlah uang karena aku sudah berjanji dan kamu sudah menunggu. Kamu masih sekolah belajar Bahasa Inggris, jadi aku tak ingin gelang kamu namun tetaplah bekerja keras, dan aku menghargainya. Oke?" ucap Scott dalam Bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x