Spoiler Film Dear Nathan Thank You Salma, Serta Daftar Pemain dan Jadwal Tayang di Bioskop

- 22 November 2021, 12:00 WIB
Sinopsis singkat atau spoiler Dear Nathan Thank You Salma, dengan pemeran film Jefri Nichol dan Amanda Rawles kapan jadwal tayang di bioskop?
Sinopsis singkat atau spoiler Dear Nathan Thank You Salma, dengan pemeran film Jefri Nichol dan Amanda Rawles kapan jadwal tayang di bioskop? /Tangkap layar Instagram.com/@rapifilm

BERITA DIY - Simak sinopsis singkat atau spoiler Dear Nathan Thank You Salma, daftar pemain film dan jadwal tayang di bioskop.

Dalam fIlm Dear Nathan Thank You Salma, penonton akan melihat duet Jefri Nichol dan Amanda Rawles dengan arahan Kuntz Agus.

Perlu diketahui, Dear Nathan Thank You Salma adalah film ketiga dari sekuel dari Dear Nathan yang rilis perdana pada 2017 lalu.

Baca Juga: Film Furious 7 dan Night At Museum: The Tomb Akan Tayang: Jadwal Acara Lengkap GTV Hari Ini, 22 November 2021

Sementara sekuel kedua berjudul Hello Salma tayang pada 2018. Adapun ketiga film diadaptasi dari novel dengan judul Dear Nathan karya Erisca Febriani.

Dalam keterangan Rapi Film sebagai rumah produksi Dear Nathan Thank You Salma di Instagram resminya, jadwal tayang film ini masih dirahasiakan. Tapi diprediksi akan rilis pada pertengahan Januari 2022.

"Masa paling romantis dalam hubungan cinta Nathan dan Salma baru saja dimulai. Segera di bioskop!" tulis @rapifilm pada 18 November 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film I.T di Bioskop Trans TV 21 November 2021: Aksi Balas Dendam Ahli IT

Sinopsis atau spoiler Dear Nathan Thank You Salma

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x