Kronologi Nirina Zubir Marah-marah Saat Wawancara Live di TV One, Ini Alasan Aktris Film Paranoia Walk Out

- 19 November 2021, 12:18 WIB
Nirina Zubir meninggalkan sesi wawancara live dari studio TV One saat aktris film Paranoia ini merasa dijebak saat ditanyai terkait kasus mafia tanah yang sedang ia alami.
Nirina Zubir meninggalkan sesi wawancara live dari studio TV One saat aktris film Paranoia ini merasa dijebak saat ditanyai terkait kasus mafia tanah yang sedang ia alami. /Tangkap layar Instagram.com/@nirinazubir_

BERITA DIY - Nirina Zubir diketahui meninggalkan sesi wawancara live dari studio TV One saat aktris film Paranoia ini ditanyai terkait kasus mafia tanah yang sedang ia alami.

Nirina Zubir merasa dijebak. Lantaran, narasumber yang dihadirkan oleh TV One adalah disebut pengacara dari tersangka. Padahal, Nirina dikabarkan bahwa dirinya hanya akan bertemu dengan pihak dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

"Gini, saya kecewa sekali dengan TV One, karena saya sudah memberikan waktu untuk klarifikasi, untuk bicara kepada BPN," kata Nirina Zubir di acara Apa Kabar Indonesia Malam TV One, Kamis malam 18 November 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ali dan Ratu-ratu Queens: Iqbaal Ramadhan hingga Nirina Zubir

"Saya tidak diberitahu bahwa ada pengacara (ART yang telah ditetapkan sebagai tersangka - red) yang baru datang, kemudian mengambil waktu saya dan menjelaskan asal-asalan," ucap Nirina Zubir lagi.

"Terima kasih TV One untuk memberikan waktu kepada orang-orang yang tidak layak ini. Terima kasih, mas silakan kalau mau ambil panggung, silakan," ujar Nirina Zubir sembari walk out dari acara.

Nirina dengan pengacaranya kemudian meninggalkan tempat dan tak mau lagi melanjutkan sesi wawancara di stasiun TV One.

Baca Juga: Berita Cadas Pangeran Terbaru: Isu Angker Ada Ular Kepala 7, Warung Gaib, dan Lokasinya di Mana?

Alhasil, setelah itu potongan wawancara Nirina Zubir yang meninggalkan TV One viral an jadi trending topik di sejumlah media sosial, terutama di Twitter.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x