Viral Jam Kerja Kantor Pemerintah di Yogyakarta Hanya Pukul 08.00-12.00 WIB, Ini Penjelasan Bupati Sleman

- 18 November 2021, 15:00 WIB
Viral tweet netizen mengeluhkan pelayanan dari salah satu kantor pemerintah di Yogyakarta yang punya jam buka hanya empat jam, tepatnya Dukcapil Sleman.
Viral tweet netizen mengeluhkan pelayanan dari salah satu kantor pemerintah di Yogyakarta yang punya jam buka hanya empat jam, tepatnya Dukcapil Sleman. /Tangkap layar Twitter.com/@prima_sulistya

BERITA DIY - Sejumlah netizen mengeluhkan pelayanan dari salah satu kantor pemerintah di Yogyakarta yang punya jam buka hanya empat jam, tepatnya Dukcapil Sleman.

Dalam Google yang disematkan, Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Sleman punya jam buka layanan pukul 08.00-12.00 WIB dari hari Senin hingga Kamis.

Sedangkan jam layanan Dukcapil Sleman pada Jumat bahkan hanya dua jam, dari 08.00-10.00 WIB. Sementara hari Sabtu dan Minggu tutup.

Baca Juga: UPDATE Misteri Hilangnya Yana di Cadas Pangeran, Ahli Spiritual dan Anjing Pelacak Didatangkan Bantu Pencarian

"Jam pelayanan kantor pemerintah kok dari jam 8-12, bahkan jam 8-10. Lawak.," tulis @prima_sulistya.

Tweet yang telah di retweet hingga 8 ribu, dan disukai 31 ribu ini adalah awal dari thread dari keluhan Prima Sulistya soal kesulitannya untuk dalam mengurus Kartu Keluarga (KK) baru.

Diketahui dari cuitannya, mula-mula Prima lupa dengan password akunnya yang telah terdaftar di web Dukcapil Sleman.

"Baru hari ini cek jam buka kantor, niatnya mau telepon konsultasi. Jujur, kesal kenapa jam buka kantor pelayanan pemerintah singkat2 begitu," tulisnya.

Baca Juga: Arti dan Lirik Lagu Dil Ko Karaar Aaya - Neha Kakkar dan Yesser Desai Berasal dari India yang Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x