UPDATE Misteri Hilangnya Yana di Cadas Pangeran, Ahli Spiritual dan Anjing Pelacak Didatangkan Bantu Pencarian

- 18 November 2021, 12:58 WIB
Update misteri hilangnya Yana Supriatna di Cadas Pangeran Sumedang, ahli spiritual dan anjing pelacak didatangkan bantu pencarian.
Update misteri hilangnya Yana Supriatna di Cadas Pangeran Sumedang, ahli spiritual dan anjing pelacak didatangkan bantu pencarian. /*Dok.PRFM

BERITA DIY - Update misteri hilangnya Yana Supriatna di Cadas Pangeran tersedia di sini. Motor korban tertinggal di pinggir jalan dan sempat kirim pesan suara ke istri sebelum hilang.

Sebagai informasi, seseorang bernama Yana Supriatna, warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Jawa Barat, hilang secara misterius pada Selasa, 16 November 2021.

Misteri hilangnya Yana Supriatna di Cadas Pangeran, Sumedang ini menimbulkan tanda tanya karena sebelum menghilang, ia sempat mengirimkan pesan suara kepada sang istri.

Baca Juga: Link Video Es Batu 72 Detik Diduga Selebgram Ambon yang Viral di TikTok Dicari Warganet, Ini yang terjadi

Hal ini membuat heboh warga Sumedang dan melakukan pencaria natas korban hingga melibatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang.

Yana yang hilang pada hari Selasa kemudian dicari dan belum ditemukan hingga Rabu, 17 November 2021 dini hari.

Keluarga dan petugas yang mencari Yana sempat menemukan motor milik korban yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga: Usai Viral Baliho 'Saya Raditya Dika, Minta Maaf' Ini Tanggapan Komika Radit: Iya Kebetulan...

"Pencarian survivor hari ini masih nihil, tim SAR melakukan pencarian /penyisiran di sekitar lokasi Kendaraan terduga Korban hingga ke arah barat cadaspangeran, namun sampai pukul 17.00 Wib masih nihil dan terkendala Cuaca." tulis BPBD Sumedang di akun instagramnya, @bpbdsumedang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x