Update Kericuhan Mie Gacoan vs Driver Ojol Berujung Damai, Ini Isi 5 Poin Perdamaian

- 14 November 2021, 17:05 WIB
Simak kronologi dan update terbaru isi poin perdamaian antara driver ojol dan Mie Gacoan yang viral di Twitter dan Instagram.
Simak kronologi dan update terbaru isi poin perdamaian antara driver ojol dan Mie Gacoan yang viral di Twitter dan Instagram. /Twitter @GoRideJogja

BERITA DIY - Simak update kericuhan antara restoran Mie Gacoan dan driver ojol yang kini dikabarkan berujung damai usai kedua belah pihak menandatangani surat kesepakatan.

Mie Gacoan belakangan menjadi sorotan warga net buntut aksi geruduk yang dilakukan oleh solidaritas diver ojol di Yogyakarta sejak kemarin, Sabtu, 13 November 2021.

Konflik diduga dimulai ketika driver ojol yang mengantre panjang di cabang Mie Gacoan Kotabaru Yogyakarta diserobot oleh pelanggan offline. Tak terima, driver ojek online pun melayangkan protes.

Baca Juga: Viral Ojol vs Karyawan Mie Gacoan Jogja, Ini Hasil Kesepakatan Keduanya

Insiden keributan di antara kedua belah pihak pun berlanjut dan tak terhindarkan. Bahkan karyawan Mie Gacoan dilaporkan melempar orderan kepada seorang driver ojol lantaran emosi.

Tindakan itulah yang menyebabkan sekelompok driver online ramai-ramai mendatangi Mie Gacoan acang Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, mulai Sabtu sore hingga malam, 13 November 2021.

"Driver antri, disela customer offline. Orderan driver dicancel. Driver marah. Gatau awalnya gimana karyawan gacoan berantem sama si driver. Orderan yg sudah jadi dilempar ke driver. Driver dikeroyok org dapur. Viral. Gacoan digeruduk ojol se Jogja," ujar pengguna akun Twitter @sethrash666 yang mengaku mendapat kronologi kejadian.

Baca Juga: Viral Mie Gacoan Kotabaru dengan Ojol Jogja di Twitter dan Instagram, Ini Hasil Kesepakatan Akhir Kedua Pihak

Tak hanya diprotes secara langsung, pasca kejadian viral di Twitter, rating resto Mie Gacoan Kotabaru di Google diganjar bintang 2 oleh lebih dari 6.500 pengguna hingga berita ini diturunkan.

Rata-rata pengguna akun Google kompak memberikan bintang 1 dan menulis ulasan kepada manajemen untuk memperbaiki pelayanan terutama kepada mitra driver ojek online.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x