Viral Video Dugaan Skandal 1 Cewek dan 6 Cowok di TikTok 31 Detik, Simak Klarifikasi dari Terduga Pelaku

- 15 November 2021, 14:10 WIB
ILUSTRASI - Simak klarifikasi terkait video TikTok 31 detik yang viral.
ILUSTRASI - Simak klarifikasi terkait video TikTok 31 detik yang viral. /PIXABAY/Nikuga

BERITA DIY - Simak klarifikasi dari seorang yang diduga pelaku penyebar video yang kemudian viral di TikTok yang memperlihatkan adegan tak senonoh antara seorang cewek dengan 6 cowok.

Salah satu video kembali membuat heboh jagad dunia maya nasional. Diketahui kali ini video yang membuat heboh atau viral tersebut diketahui bermula dengan adanya salah satu unggahan di TikTok.

Dalam video yang membuat viral di media sosial dan menjadi perbincangan dari netizen tersebut diketahui memiliki durasi waktu yang pendek yaitu mencapai waktu 31 detik dan menampilkan beberapa foto.

Baca Juga: Viral Interior Jadul AW Rawamangun Jakarta yang Bikin Nostalgia, Ini Harga dan Jam Buka Restoran

Netizen pun kemudian banyak yang mencari video viral yang bermula di TikTok tersebut. Sebab diketahui video tersebut dianggap memiliki unsur yang tidak senonoh di dalamnya.

Berdasarkan penelusuran terakhir, diketahui bahwa video yang menjadi viral dan bermula di akun TikTok tersebut diketahui memuat salah satu konten yang tidak senonoh dan dilakukan oleh beberapa orang.

Beberapa orang yang diketahui muncul dalam video viral berdurasi 31 detik itu yaitu seorang cewek dan 6 orang cowok dengan memadukan berbagai foto yang telah dimiliki sebelumnya dan menjadi sebuah video.

Baca Juga: Viral di Twitter Billie Eilish Asli Nganjuk, Benarkah Itu? Simak Profil dan Biodata Lengkapnya

Tak hanya sampai pada media sosial atau aplikasi TikTok saja, namun diketahui dalam media sosial Twitter pun telah ada video tersebut dan menjadi perbincangan hangat dari para netizen medsos tersebut.

Berbagai tanggapan dari netizen pun muncul terkait dengan adanya video yang menjadi viral dan diduga mempertontonkan adegan yang tidak senonoh dari beberapa pria dan seorang wanita tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x