Viral Ojol vs Karyawan Mie Gacoan Jogja, Ini Hasil Kesepakatan Keduanya

- 14 November 2021, 13:12 WIB
Viral kejadian driver ojek online (ojol) vs karyawan gerai Mie Gacoan Jogja. Ini hasil kesepakatan keduanya.
Viral kejadian driver ojek online (ojol) vs karyawan gerai Mie Gacoan Jogja. Ini hasil kesepakatan keduanya. /Twitter.com/@GoRideJogja

BERITA DIY - Viral kejadian driver ojol vs karyawan gerai Mie Gacoan Kotabaru, Yogyakarta yang menghebohkan jagad dunia maya malam tadi.

Sebuah gerai makanan ternama di Yogyakarta, Mie Gacoan mendadak ramai malam tadi. Bukan hanya soal orderan dan pengunjung, namun terjadi sebuah insiden antara karyawan dan driver ojol.

Menurut kabar yang beredar, kejadian bermula ketika driver ojol (ojek online) yang sedang order makanan dan tengah mengantri lama, mendadak mendapatkan pembatalan pesanan dari customer.

Baca Juga: Tarif GoFood Turun, Driver Gojek di Jogja Ancam Mogok

Namun pembatalan itu dilakukan customer tidak melalui aplikasi ojol (yang mana memang sudah tidak bisa dilakukan pembatalan) melainkan melalui pihak customer service gerai makanan tersebut.

Akibatnya, sang driver ojol merasa tidak terima dan meluapkan emosinya dengan cara diduga menendang kursi restoran. Selain itu, driver yang datang belakangan justru mendapatkan pesanannya lebih dahulu juga membuat emosi driver pertama meluap.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, enam orang karyawan gerai tersebut 'mengeroyok' sang driver ojol. Adu mulut pun tak terelakkan.

Baca Juga: Pendaftaran Gojek Dibuka November 2021! Ini Cara Daftar Driver GoRide dan GoCar via Aplikasi Terbaru

Kemudian menjelang malam hari, karena tak terima atas perlakuan karyawan gerai tersebut, massa driver ojol dengan jumlah besar dari beberapa aplikasi, mendatangi gerai Mie Gacoan Kotabaru, Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x