Viral Mie Gacoan Kotabaru dengan Ojol Jogja di Twitter dan Instagram, Ini Hasil Kesepakatan Akhir Kedua Pihak

- 14 November 2021, 13:10 WIB
Hasill kesepakatan akhir Mie Gacoan Kotabaru dengan Ojol Jogja yang sempat viral di Twitter dan Instagram.
Hasill kesepakatan akhir Mie Gacoan Kotabaru dengan Ojol Jogja yang sempat viral di Twitter dan Instagram. /Twitter.com/@GoRideJogja

BERITA DIY - Ketahui hasil kesepakatan akhir antara pihak Mie Gacoan dengan Ojol di Jogja terkait konflik yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Beberapa waktu lalu nama Mie Gacoan dan Ojol ramai menjadi perbincangan khususnya bagi netizen media sosial di Twitter dan Instagram. Bahkan keduanya sempat menjadi Trending Topic di Twitter sampai saat ini.

Beberapa kata kunci seperti Gacoan dan Ojol pun kemudian masuk menjadi Trending Topic di Twitter hingga kini. Untuk kata kunci Gacoan sendiri terdapat 14,2 ribu cuitan, sedangkan Ojol terdapat 6 ribu cuitan.

Baca Juga: Tarif GoFood Turun, Driver Gojek di Jogja Ancam Mogok

Meski demikian, dengan konflik yang sempat terjadi antara Mie Gacoan yang terletak di kawasan Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta dengan beberapa pihak Ojol itu pun diketahui telah menemukan kesepakatan.

Hal tersebut atau kesepakatan yang terjadi antara pihak Mie Gacoan Kotabaru dengan pihak Ojol ini diketahui melalui salah satu unggahan pada akun Instagram @infocegatan_jogja pada Minggu 14 November 2021.

Dalam kesepakatan yang tertuang dalam bentuk tulisan dalam surat tersebut diketahui mendapat persetujuan dari wakil masing-masing pihak baik dari pihak Mie Gacoan Kotabaru maupun dari pihak Ojol.

Baca Juga: Pendaftaran Gojek Dibuka November 2021! Ini Cara Daftar Driver GoRide dan GoCar via Aplikasi Terbaru

Lebih lanjut, mengutip dari isi surat kesepakatan tersebut, diketahui terdapat 5 poin hasil dari kesepakatan yang telah disetujui oleh beberapa pihak. Surat tersebut dinyatakan dibuat atas kesadaran bersama kedua pihak.

Dalam hal ini, melalui surat tersebut diketahui bahwa pihak Mie Gacoan meminta maaf atas peristiwa yang diketahui terjadi pada Sabtu siang tersebut. Selain itu dalam surat tersebut juga tertulis bahwa pihaknya berjanji tak akan mengulangi dan merubah sistem pelayanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network