Viral di Twitter Billie Eilish Asli Nganjuk, Benarkah Itu? Simak Profil dan Biodata Lengkapnya

- 15 November 2021, 11:02 WIB
Billie Eilish - Nama Billie Eilish mendadak viral di Twitter karena disebut asli Nganjuk, Jawa Timur. Benarkah demikian? Simak profil dan biodatanya.
Billie Eilish - Nama Billie Eilish mendadak viral di Twitter karena disebut asli Nganjuk, Jawa Timur. Benarkah demikian? Simak profil dan biodatanya. /tangkap layar instagram.com/@billieeilish/tangkap layar/ IG @billieeilish

BERITA DIY - Penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish viral di Twitter karena disebut asli Nganjuk, Jawa Timur, benarkah? Simak profil dan biodatanya.

Nama Billie Eilish mendadak viral di twitter terutama di kalangan netizen Indoensia karena diduga besar dan lahir di Nganjuk. Sontak saja hal itu membuat netizen geger dan mempertanyakan kebenarannya.

Namun ternyata kabar itu hanyalah hoax belaka. Penelusuran BERITA DIY, awal mula Billie Eilish disebut sebagai orang Nganjuk ketika sebuah tangkapan layar direct message instagram memperlihatkan chat orang Indonesia dengan Billi Eilish.

Baca Juga: Siapa Faye Nicole? Berikut Profil dan Kontroversi Artis yang Diduga Jebak Vanessa Angel di Hotel Surabaya

Dalam chat di DM tersebut, orang tersebut menanyakan apakah Billie Eilish orang Nganjuk atau bukan menggunakan bahasa Jawa. Billie Eilish pun menjawab 'iya' dalam bahasa Jawa.

"wong Nganjuk tah? (orang Nganjuk ya)," tulis si penanya.

"hooh (iya)," jawab Billie Eilish.

Namun tangkapan layar itu nampaknya merupakan hasil editan netizen semata. Lalu siapakah Billie Eilish sebenarnya? Simak profil dan biodatanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Teuku Ryan, Suami Ria Ricis: Pekerjaan, Akun Instagram, dan Awal Mula Hubungan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x