Profil Rony Dozer, Mantan Pemeran di Acara Televisi Extravaganza yang Meninggal karena Serangan Jantung

- 12 November 2021, 16:19 WIB
Ilustrasi - Profil atau biodata Rony Dozer, mantan pemeran di acara televisi Extravaganza yang meninggal karena serangan jantung.
Ilustrasi - Profil atau biodata Rony Dozer, mantan pemeran di acara televisi Extravaganza yang meninggal karena serangan jantung. /Instagram / @dozersmile75/

BERITA DIY – Berikut ini profil atau biodata Rony Dozer, mantan pemeran di acara televisi Extravaganza yang meninggal karena serangan jantung.

Dunia Entertaiment Indonesia berduka kembali, artis dan komedian serta pemeran di acara televisi Extravaganza yaitu Rony Dozer telah tutup usia. Rony meninggal dunia dikarenakan serangan jantung di umurnya 46 tahun.

Kabar meninggalnya sang komedian ini diberitahukan oleh pihak keluarga Rony Dozer melalui story akun Instagram @dozzersmile pada pagi hari ini.

Baca Juga: Profil Rony Dozer, Bintang Extravaganza yang Tutup Usia Malam Tadi: Usia, Karier, dan Instagram

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga 11 November 2021, Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung,” tulis akun @dozesmile yang dikutip oleh Berita DIY Jumat, 12 November 2021.

Dalam akun milik pribadinya tersebut mengatakan bahwa telah berpulang ke rumah Bapa di surga pada tanggal 11 November 2021, Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer yang disebabkan karena serangan jantung.

Selain kabar duka tentang meninggalnya Rony Dozer, pihak keluarga juga memberikan informasi tentang alamat rumah duka yang beralamat di Emerald Residence B-20, Bintaro Sektor 9.

Baca Juga: Profil Teuku Ryan Suami Ria Ricis: Biodata, Pekerjaan, Asal Daerah, Pendidikan, Akun Instagram dan TikTok

Jenazah Rony Dozer akan disemayamkan di TPU Jombang Baru pada hari ini Jumat, 12 November 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x