Profil Rony Dozer, Bintang Extravaganza yang Tutup Usia Malam Tadi: Usia, Karier, dan Instagram

- 12 November 2021, 12:17 WIB
Rony Dozer meninggal dunia/ Profil dan biodata Rony Dozer, aktor dan komedian Extravaganza yang meninggal dunia malam tadi, lengkap karier, usia, dan instagram./
Rony Dozer meninggal dunia/ Profil dan biodata Rony Dozer, aktor dan komedian Extravaganza yang meninggal dunia malam tadi, lengkap karier, usia, dan instagram./ /Foto: Instagram/@dozersmile75/

BERITA DIY - Ketahui profil dan biodata Rony Dozer, aktor, dan komedian yang terkenal di Extravaganza yang meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021, lengkap usia, karier, dan instagram.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Rency Milano mengunggah berita duka atas meninggalnya sang sahabat, Rony Dozer.

Rency Milano menjadi salah satu sosok yang bertemu dengan Rony Dozer di masa-masa terakhirnya kemarin.

Baca Juga: Resmi! Steven Gerrard Jadi Manajer Anyar Aston Villa, Ini Profil Legenda Liverpool

 

Profil dan Biodata Rony Dozer

Rony Dozer memiliki nama asli Rony Antonius Setiawan dan lahir di Denpasar Bali pada 20 Agustus 1975.

Nama Rony Dozer tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia terlebih di medio tahun 2000-an. Namanya melambung di dunia hiburan kala menjadi salah satu cast utama di program sketsa "Extravaganza" di Trans TV pada 2004-2009.

Rony Dozer berada di satu set dengan banyak artis ternama lainnya, seperti Ronal Surapradja, Indra Wibowo, Tike Priatnakusumah, Aming, dan Tora Sudiro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x