Profil dan Biodata Chicco Kurniawan, Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2021: Karier, Tanggal Lahir, Instagram

- 11 November 2021, 17:35 WIB
Chicco Kurniawan - Profil dan biodata lengkap Chicco Kurniawan, pemenangn Pemeran Utama Pria Terbaik ajang FFI 2021, karier, tanggal lahir, dan instagram.
Chicco Kurniawan - Profil dan biodata lengkap Chicco Kurniawan, pemenangn Pemeran Utama Pria Terbaik ajang FFI 2021, karier, tanggal lahir, dan instagram. /instagram.com/@chiccokurniawan

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Chicco Kurniawan peraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2021 dalam film Penyalin Cahaya, lengkap karier, tanggal lahir, dan instagram.

Aktor muda Chicco Kurniawan menjadi perbincangan lantaran menyabet penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang insan perfilman tanah air, Festival Film Indonesia.

Chicco Kurniawan masuk ke dalam nominasi kategori Pemeran Utama Pria Terbaik atas perannya sebagai Amin dalam film Penyalin Cahaya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Akun Instagram, TikTok, Pekerjaan, Umur, hingga Nama Lengkap

Chico mampu mengalahkan aktor berbakat lain dalam kategori tersebut seperti Deddy Mizwar (Sejuta Sayang Untuknya), Iqbaal Ramadhan (Ali & Ratu Ratu Queens), Jefri Nichol (Jakarta vs Everybody), Khiva Iskak (Preman), dan Reza Rahadian (Layla Majnun).

Ucapan terima kasih pun ia sampaikan melalui akun instagram pribadinya.

"Terima kasih @festivalfilmid atas apresiasinya!! Malam kemarin terkaget-kaget. Plus untuk @wregas_bhanuteja dan tim @penyalincahaya," tulisnya di @chiccokurniawan pada Kamis 11 November 2021.

"Semoga film kita ini bsa sampai ketempat yang kita doa-doakan !! Hihi senengggggggggg," lanjutnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bryan Domani yang Diisukan Jadi Pacar Mawar de Jongh Usai Film Sin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x