Siapa Faye Nicole? Berikut Profil dan Kontroversi Artis yang Diduga Jebak Vanessa Angel di Hotel Surabaya

- 14 November 2021, 13:00 WIB
Foto Faye Nicole, berikut profil dan kontroversi artis yang diduga jadi otak penggrebekan Vanessa Angel di hotel Surabaya.
Foto Faye Nicole, berikut profil dan kontroversi artis yang diduga jadi otak penggrebekan Vanessa Angel di hotel Surabaya. /Tangkap layar: Instagram.com/@fayenicolee_/

BERITA DIY - Nama Faye Nicole kembali ramai diperbincangkan oleh warganet. Ia dianggap dalang kasus prostitusi yang pernah menyeret mendiang Vanessa Angel.

Pada awal tahun 2019 silam, almarhumah Vanessa Angel sempat membuat gempar publik karena dugaan kasus prostitusi. Kala itu ia digrebek di sebuah hotel di Surabaya bersama seorang pria yang diduga pelanggannya.

Belakangan kabar itu dianggap tidak benar. Nama Faye Nicole pun dikaitkan dengan kasus itu, bahkan artis FTV itu dituding sebagai dalang penggrebekan Vanessa Angel.

Baca Juga: Profil Dani Alves, Pemain Legenda yang Resmi Kembali ke Barcelona: Biodata, Karier, dan Prestasi

Tak hanya itu, Faye Nicole juga mendapat hujatan dari warganet karena membuat instagtam story "Karma is Real" yang dikaitkan dengan kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya beberapa waktu lalu.

Terkait unggahan di instagram story tersebut, Faye Nicole sudah memberikan klarifikasi. Ia menyatakan bahwa akun instagram yang membuat unggahan itu bukanlah diriya melainkan orang lain yang mengatasnamakannya.

"Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," kata Faye Nicole di akun instagramnya @fayenicolee_.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sandy Walsh, Pemain Bola Asal Belanda Salah Satu Calon Pemain Naturalisasi PSSI

Faye Nicole juga membantah bahwa dirinya membokir akun instagram milik Vanessa Angel. Ia pun mengatakan apa yang terjadi pada dirinya dan almarhumah biarlah menjadi masa lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x