Berita Cadas Pangeran Terbaru: Isu Angker Ada Ular Kepala 7, Warung Gaib, dan Lokasinya di Mana?

- 18 November 2021, 19:27 WIB
Berita Cadas Pangeran terbaru, Isu angker dana ular kepala 7, warung gaib dan lokasi pastinya.
Berita Cadas Pangeran terbaru, Isu angker dana ular kepala 7, warung gaib dan lokasi pastinya. /Antara Foto/Puspa Perwitasari/

BERITA DIY - Berikut kabar berita Cadas Pangeran terbaru, isu tempat angker terdapat ular berkapala 7, warung gaib dan titik lokasinya simak di sini.

Baru-baru ini Cadas Pangeran kembali ramai diperbincangkan, lantaran ada salah seorang yang hilang di sekitaran area tersebut.

Orang yang hilang ini diketahui bernama Yana Supriatna, bermula ketika ia ingin beristirahat di salah satu masjid dekat Cadas Pangeran Sumedang.

Baca Juga: 8 Fakta Hilangnya Yana di Cadas Pangeran: Dicari Ahli Spiritual hingga Pesan Terakhir yang Bikin Merinding

Yana sempat memberikan kabar kepada sang istri, bahwa dia sedang beristirahat di sekitaran masjid. Tak lama setelah itu dia memberikan pesan suara, bahwa ada orang yang ingin menumpang, searah denganya menuju Sumedang.

Setelah memberikan pesan tersebut Yana tidak ada kabar lagi. Hingga keluarga melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumedang.

Berita orang hilang di Cadas Pangeran ini membuat rasa penasaran warganet terhadap lokasi Yana hilang. Hingga kini pencarian masih berlanjut dengan menurunkan tim gabungan dari Polisi, TNI dan BPBD sekitar.

Baca Juga: UPDATE Misteri Hilangnya Yana di Cadas Pangeran, Ahli Spiritual dan Anjing Pelacak Didatangkan Bantu Pencarian

Berikut beberapa isu angker berkaitan dengan Cadas Pangeran yang menarik untuk disimak sekaligus diketahui.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x