Sinopsis dan Link Streaming Little Mom Episode 12 Fast Track di WeTV, 5 November 2021: Keenan Melepas Naura?

- 1 November 2021, 12:23 WIB
Sinopsis dan link streaming nonton Little Mom episode 12 di WeTV, fast track akan tayang 5 November 2021 serta cara langganan VIP pakai pulsa HP.
Sinopsis dan link streaming nonton Little Mom episode 12 di WeTV, fast track akan tayang 5 November 2021 serta cara langganan VIP pakai pulsa HP. /Tangkap layar WeTV.vip/Little Mom

BERITA DIY - Berikut adalah sinopsis dan link streaming Little Mom episode 12 fast track di WeTV yang tayang 5 November 2021, bisakah Keenan melepas Naura?

Dibintangi oleh Natasha Wilona, Teuku Rasya, Al Ghazali dan Elina Joerg, Little Mom adalah serial web yang menceritakan seorang anak SMA yang hamil dan terpaksa menjadi ibu.

Adapun web series Little Mom punya 13 episode dan tayang pertama kali pada 10 September 2021 di WeTV, ada dua cara untuk melihat serial ini, yakni dengan fitur gratis atau fast track.

Baca Juga: Profil dan Biodata Al Ghazali, Pemeran Keenan di Film 'Little Mom': Umur, Nama Pacar, Prestasi, IG, Dll

Untuk mode gratis di WeTV, Little Mom akan hadir dua kali tiap pekannya pada hari Jumat pukul 18.00 WIB. Untuk VIP fast track akan bisa disaksikan dua episode lebih cepat.

Karena itu, Little Mom episode 12 fast track WeTV akan bisa disaksikan secara cepat di link live streaming pada 5 November 2021, sedangkan untuk mode gratis akan dua pekan setelahnya.

Diketahui, kini Little Mom regular atau gratis masih memasuki episode 9 pada 5 November 2021 mendatang. Berikut sinopsis atau spoiler singkatnya.

Baca Juga: Link Nonton Little Mom Episode 12 dan 13 di WeTV: Naura dan Yuda Menikah, Namun Keenan Masih Menghantui?

Spoiler atau sinopsis Little Mom episode 12

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x