Jadwal Tayang Little Mom Episode 10 dan 11, Serta Link Live Streaming Lewat WeTV

- 27 Oktober 2021, 16:10 WIB
Inilah jadwal tayang dan link live streaming Little Mom episode 10 dan 11.
Inilah jadwal tayang dan link live streaming Little Mom episode 10 dan 11. /Instagram.com/ @littlemom_series

BERITA DIY - Simak jadwal tayang salah satu serial yang sedang digandrungi oleh remaja yaitu Little Mom lengkap mulai dari episode 10 dan 11, serta link live streaming nonton lewat WeTV

Tak perlu menunggu lama lagi, bagi para pecinta serial Little Mom akan segera dapat menyaksikan atau mengikuti kisah dalam serial tersebut. Sebab jadwal tayang untuk episode 10 dan 11 akan segera dapat diketahui.

Sehingga beberapa waktu lagi episode 10 dan 11 dari serial Little Mom tersebut dipastikan akan segera rilis di situs resmi dan dapat segera disaksikan oleh para penggemar yang telah cukup lama menanti.

Baca Juga: Sinopsis Serial Netflix JonBenet Ramsey: Misteri Kematian Seorang Gadis Pemenang Kontes Kecantikan

Sebelumnya, serial Little Mom ini memang diketahui telah merampungkan proses syuting dari setiap episode yang akan resmi rilis. Proses syuting untuk membuat serial drama ini dimulai sejak awal tahun tepatnya pada Maret 2021.

Dalam proses syuting serial Little Mom tersebut diketahui dilakukan secara sekaligus. Sehingga 13 episode yang rencananya akan rilis secara berkala telah usai dalam menjalankan proses syuting atau ambil gambar.

Untuk tahapan rilis serial Little Mom ini juga telah memiliki jadwal tersendiri. Rencananya jadwal rilis atau tayang Little Mom akan dimulai pada pertengahan tahun 2021 atau tepat pada bulan September 2021.

Baca Juga: Link Nonton Little Mom Episode 10-13 Full Movie Fast Track di WeTV, Sinopsis: Kisah Keenan dan Naura Lanjut?

Lebih lanjut, serial Little Mom memang diketahui telah merilis episode-episode sebelumnya seperti pada episode 1 hingga 3 yang langsung menarik perhatian dan menyebabkan digemari oleh banyak kalangan.

Pasalnya serial Little Mom ini hadir dengan kisah atau alur cerita yang khas. Alur cerita yang ditawarkan dalam serial ini yaitu mengenai dinamika kisah anak muda seperti cerita pertemanan dan kisah asmara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x