Link Nonton Little Mom Episode 12 dan 13 di WeTV: Naura dan Yuda Menikah, Namun Keenan Masih Menghantui?

- 30 Oktober 2021, 13:00 WIB
Link nonton Little Mom episode 12 dan 13 di WeTV. Kisah Naura dan Yuda berakhir ke pernikahan?
Link nonton Little Mom episode 12 dan 13 di WeTV. Kisah Naura dan Yuda berakhir ke pernikahan? /Mantrasukabumi/Tangkapan layar

BERITA DIY - Berikut link nonton Little Mom episode 12 dan 13 di WeTV, bagaimana ending kisah Naura, Yuda, dan Keenan?

Little Mom menjadi salah satu series yang sedang naik daun beberapa bulan terakhir. Little Mom bahkan menjadi trending di 22 negara seperti Malaysia dan Singapura. Simak link nonton dua episode terakhir Little Mom, episode 12 dan 13 WeTV di artikel ini.

Little Mom bercerita tentang kisah asmara remaja SMA. Naura (Natasha Wilona) gadis 16 tahun yang cantik, pintar, dan menjadi kebanggaan keluarga menjadi tokoh utama series ini.

Baca Juga: Link Nonton Little Mom Episode 12 dan 13 Fast Track di WeTV Malam Ini 29 Oktober 2021

Semua berjalan lancar hingga Naura hamil! Naura hamil dengan Yudah (Teuku Rassya), cowok populer dan keren di sekolah. Situasi menjadi sulit karena Yuda tiba-tiba pindah ke Jepang. 

Kemudian muncul Keenan (Al Ghazali) dalam kehidupan Naura. Keenan adalah troublemaker di sekolah. Keenan sejatinya menyukai Naura sehingga selalu ada ketika masa-masa sulit Naura.

 

Sinopsis Little Mom Episode 12 dan 13

Pada episode terkini, Naura sudah melahirkan bayinya dan diberi nama Millie. Hal itu lantas membuat Naura dikeluarkan dari sekolah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x