Sinopsis dan Link Nonton Web Series Little Mom yang Dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali hingga Teuku Rasya

- 13 September 2021, 13:55 WIB
Sinopsis dan link nonton web series Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali hingga Teuku Rasya.
Sinopsis dan link nonton web series Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali hingga Teuku Rasya. /Instagram.com/@littlemom_series

BERITA DIY – Berikut sinopsis dan link nonton web series Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rasya.

Little Mom adalah judul web series terbaru yang tayang di platform We TV. Liittle Mom berkisah seputar drama percintaan remaja sekolah yang berujung pada sebuah kesalahan besar.

Web series ini agaknya sangat dekat dengan permasalahan yang sering terjadi di masa sekarang ini, dimana hubungan antar muda mudi sangat bebas dan tekadang membuat mereka lupa batasan.

Baca Juga: Deretan Sinetron, Film, dan Web Series yang Pernah Dibintangi Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta

Web series yang tayang tiap haru Jumat di platform We TV ini menggandeng sejumlah aktor dan aktris muda kenamaan Indonesia mulai dari Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rasya hingga Elina Joerg.

Secara keseluruhan web series arahan sutradara Guntur Soehardjanto ini akan hadir dalam 13 episode yang kesemuanya bisa disaksikan secara streaming di platform We TV.

Namun, hingga saat ini web series Little Mom baru memasuki episode ketiga, dimana episode keempatnya akan segera tayang di hari Jumat minggu ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Film Extraction di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Little Mom

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x