Sinopsis dan Link Streaming Film Ottoman Part 3 di Bioskop Trans TV: Perobohan Benteng Konstatinopel

- 21 Oktober 2021, 21:10 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Ottoman part 3 malam ini, 21 Oktober 2021.
Sinopsis dan link live streaming film Ottoman part 3 malam ini, 21 Oktober 2021. /Instagram.com/@riseofempiresnetflix

BERITA DIY – Berikut sinopsis dan link live streaming film Rise of Empires: Ottoman part 3 di Bioskop Trans TV malam ini, 21 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB. Link live streaming tersedia diakhir artikel ini.

Film ini merupakan karya Emre Ahin. Sementara ceritannya ditulis oleh Kelly McPherson. Tayang pada awal tahun 2020, Film Ottoman berhasil menyita perhatian.

Menjadi lanjutan dari Ottoman 1 dan 2, film Rise of Empires: Ottoman menjadi serial film yang bercerita mengenai Sultan Mehmed II atau Muhammad Al Fatih sejak awal diangkat raja dan momen epik di pertempuran melawan Romawi.

Baca Juga: Link Nonton Drakor My Name di Netflix, Lengkap dengan Sinopsis Drama Korea Penuh Dendam Han So Hee

Sementara pada serial part 3, Rise of Empires: Ottoman Part 3 ini bercerita mengenai kelanjutan perjalanan dalam menaklukkan Konstantinopel dengan segala kecerdikan taktik perang yang dimiliki oleh Sultan Mehmed II.

Serial film Rise of Empire: Ottoman memperoleh rating 7,9 dari 10 poin dilansir dari situs IMDb. Sedangkan versi Rotten Tomatoes serial film Rise of Empire: Ottoman tercatat memperoleh penilaian sebanyak 90%.

Film yang dirilis pertama kali di platform Netflix pada 24 Januari 2020 ini dibintangi oleh artis terkemuka Turki. Seperti Cem Yigit Uzumoglu, Tommaso Basili, Sellim Bayraktar, Tuba Buyukustun, Damla Sonmez, dan Osman Sonant.

Bergenre History dan Drama, film ini cocok untuk menemani aktifitas tengah malam Anda bersama keluarga untuk mengetahui perjalanan sejarah yang terukir selama berabad-abad.

Baca Juga: Sinopsis Film Dredd Tayang Malam Ini Bioskop TV, Distopia Polisi Elit Amerika Tuntaskan Bandar Obat Berbahaya

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x