Sinopsis Free Guy dan Daftar Pemain, Perjuangan Ryan Reynolds Terjebak di Dunia Video Game

- 21 Oktober 2021, 13:00 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Free Guy, perjuangan teller bank yang terjebak di dunia video game. Free Guy bisa ditonton di bioskop tanah air.
Sinopsis dan daftar pemain Free Guy, perjuangan teller bank yang terjebak di dunia video game. Free Guy bisa ditonton di bioskop tanah air. /Instagram.com/freeguymovie

BERITA DIY - Film Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada 20 Oktober 2021. Simak sinopsis dan daftar pemain Free Guy selengkapnya.

Film Free Guy sejatinya telah tayang pada 11 Agustus 2021 lalu di Amerika, namun baru pada bulan Oktober ini, film besutan Shawn Levy menyapa penonton tanah air.

Pemeran utama dalam Free Guy yakni aktor kawakan Ryan Reynolds. Tentu saja selain sinopsis yang menarik, kehadiran Ryan Reynolds juga menyita perhatian para pecinta film untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Sinopsis Halloween Kills, Film Genre Horor yang Mulai Rilis Hari Ini: Simak Daftar Pemain yang Terlibat

Selain Ryan Reynolds, Free Guy juga dibintangi beberapa nama kawakan Hollywood seperti Jodie Comer, Joe Keeery, Taika Waititi, Lil rel Howery, sampai Channing tatum dan Chris Evans

Lantas seperti apa sinopsis film Free Guy? Simak selengkapnya.

Sinopsis Free Guy

Guy, seorang teller bank memiliki kehidupan yang normal. Ia setiap hari bekerja, memesan kopi yang sama, dan memakai baju yang sama setiap hari.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Dune: Kisah Pemuda ke Planet Paling Berbahaya di Alam Semesta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x