Sinopsis dan Link Streaming Film Ottoman Part 1 di Bioskop Trans TV: Perebutan Bizantium Konstatinopel

- 19 Oktober 2021, 21:40 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Ottoman adalah film yang bercerita mengenai kematian Sultan Ottoman malam ini, 19 Oktober 2021.
Sinopsis dan link live streaming film Ottoman adalah film yang bercerita mengenai kematian Sultan Ottoman malam ini, 19 Oktober 2021. /Instagram.com/@riseofempiresnetflix

BERITA DIY – Berikut sinopsis dan link live streaming film Rise of Empires: Ottoman part 1 di Bioskop Trans TV malam ini, 19 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB. Link live streaming tersaji diakhir artikel ini.

Film ini bercerita tentang perang perebutan kekuasaan Bizantium Konstatinopel. Diperankan oleh sejumlahii aktor seperti, Yigit Üzümoglu, Selim Bayraktar, Osman Sonant, Birkan Sokulu, Tuba Büyüküstün dan Tommaso Basili.

Berdurasi 44 menit dan digarap oleh sutradara Emre Sahin. Bergenre History dan Drama, film ini cocok untuk menemani aktifitas tengah malam Anda bersama keluarga untuk mengetahui perjalanan sejarah yang terukr selama berabad-abad.

Baca Juga: Sinopsis The Matrix Reloaded 2003 Full Movie Sub Indo Gratis: Neo Kembali untuk Selamatkan Trinity

Film ini berhasil meraih ratting sebesar 7.9 per 10 dari 21 juta pengunjung dilansir dari situs IMDb. Sementara, Rotten Tomatoes memberikan penilaian tomatometer sebesar 90 persen.

Sinopsis film Rise of Empires: Ottoman part 1

Cerita pada film ini dimulai dengan meninggalnya Sultan Murad II. Dimana pada saat itu, putranya yang bernama Mehmed II atau Muhammad Al Fatih masih menjabat sebagai Gubernur di salah satu provinsi di wilayah Ottoman atau Ustmaniyah.

Mengetahui kabar Ayahnya yang meninggal serta menyadari adanya kekosongan kekuasaan yang banyak diincar, Mehmed II pun segera ke ibukota kerajaan untuk mengklaim kekuasaan sepeninggal ayahnya.

Wazir Agung Kandarli Halil Pasha dikabarkan mengincar jabatan dan ingin merebut kekuasaan Sultan Murad II.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X