Link Nonton dan Sinopsis Film Dune: Kisah Pemuda ke Planet Paling Berbahaya di Alam Semesta

- 13 Oktober 2021, 20:47 WIB
Link nonton dan sinopsis film Dune, kisah Paul Altreides yang lakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta.
Link nonton dan sinopsis film Dune, kisah Paul Altreides yang lakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta. /Instagram.com/@dunemovie

BERITA DIY - Salah satu film yang mencuri perhatian di tahun ini yakni Dune garapan Legendary Entertainment. Simak sinopsis dan link nonton Dune selengkapnya.

Sinopsis film Dune yang menceritakan sebuah kisah fiksi ilmiah ini mendapat sambutan baik berupa standing ovation dari para penonton saat diputar pertama kali di perhelatan Venice International Film Festival ke-78 pada Jumat 3 September 2021.

Meski baru terdengar di tahun ini, trailer film Dune sejatinya sudah rilis pada 9 September 2020 di akun Youtube Warne Bros Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Film Mile 22, Film tentang Agen CIA yang Menyelundupkan Saksi Seorang Polisi untuk Dibawa ke Bandara

Film Dune sendiri awalnya direncakan akan tayang pada 18 Desember 2020, namun terpaksa mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.

Sederet aktor-aktor ternama ambil bagian dalam film Dune ini seperti Timothée Chalamet, Zendaya, Josh Brolin, Oscar Isaac, dan  Rebecca Ferguson.

Sinopsis Film Dune

Diangkat dari novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert tahun 1965. Dune (2021) bercerita tentang Paul Altreides, seorang pemuda yang brilian dan berbakat yang lahir dalam takdir besar, yang melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta, Planet Arrakis.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Lolita 1997 yang Viral di TikTok: Kisah Cinta Terlarang Anak dan Ayah Tiri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x