Link Live Streaming Mata Najwa: NASIB PEMBERANTASAN KORUPSI Malam Ini, Rabu 22 September 2021

- 22 September 2021, 20:15 WIB
Link live streaming Mata Najwa malam ini dengan topik Nasib Pemberatasan Korupsi, hanya di Trans7.
Link live streaming Mata Najwa malam ini dengan topik Nasib Pemberatasan Korupsi, hanya di Trans7. /Tangkap layar Twitter.com/@MataNajwa

BERITA DIY – Jangan terlewat program acara Mata Najwa malam ini, Rabu, 22 September 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7 yang akan membahas topik bertajuk 'Nasib pemberantasan Korupsi'. Dapatkan link live streaming Mata Najwa yang tersedia di akhir artikel ini.

Topik terhangat kembali diangkat dan dikupas tuntas oleh tuan rumah Najwa Shihab serta sederet narasumber terkemuka. Permasalahan terkait pemberantasan korupsi mulai kembali muncul dipermukaan.

Terlebih setelah sejumlah pegawai nonaktif KPK resmi diberhentikan pada 30 September 2021 mendatang.

Baca Juga: Prediksi skor Metz vs PSG di Ligue 1 Perancis 2021 Link Live Streaming di RCTI: Lionel Messi Absen

Hal ini lantas menimbulkan beragam pertanyaan dari sejumlah pihak. Dilansir dari Instagram resmi @matanajwa, Akhir karier 57 pegawai KPK di lembaga antikorupsi tinggal menghitung hari. Ketua KPK Firli Bahuri telah menandatangani surat pemecatan sejumlah pegawai yang dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam Tes Wawasan Kebangsaan.

Sederet pertanyaan seperti bagaimana cerita para pemberantas korupsi di hari-hari terakhir mereka bekerja? Bagaimana pula nasib pemberantasan korupsi ke depan? Masih adakah asa bagi mereka setelah presiden menolak campur tangan dalam perkara ini? lekas bermunculan.

Mengingat Indonesia merupakan negara yang terbilang masih darurat korupsi. Fungsi KPK pun menjadi cacat dan tak jelas seperti apa nasibnya.

Para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi pun dikabarkan mempercepat masa pemberhentian para pegawai KPK dari semula 1 November 2021 menjadi 30 September 2021. 

Namun keputusan pimpinan itu agaknya menuai resistensi dari para pegawai yang lolos TWK. Mereka tak rela teman-teman seperjuangan dalam pemberantasan korupsi diberhentikan hanya karena sebuah tes yang kontroversial.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x