Prediksi Skor AC Milan vs Venezia Serie A Liga Italia Malam Ini dan Link Live Streaming Pertandingan

- 22 September 2021, 15:00 WIB
AC Milan vs Venezia akan tersaji di lanjutan Serie A Liga Italia Kamis 23 September. Simak prediksi dan link live streaming pertandingan.
AC Milan vs Venezia akan tersaji di lanjutan Serie A Liga Italia Kamis 23 September. Simak prediksi dan link live streaming pertandingan. /Massimo Pinca/Reuters

BERITA DIY - Pekan kelima Serie A Liga Italia akan menyajikan jadwal pertandingan antara AC Milan vs Venezia yang akan berlangsung Kamis 23 September 2021 pukul 01.45 WIB. Simak prediksi pertandingan dan link live streaming pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan.

AC Milan sedang dalam tren positif di awal musim Liga Italia sejauh ini dengan belum terkalahkan dari empat laga. Teranyar, Rossoneri bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Juventus.

10 poin yang terkumpul membuat Milan menempati posisi tiga klasemen smentara di bawah Inter Milan dan Napoli.

Baca Juga: Jadwal Carabao Cup 2021 Chelsea vs Aston Villa: Prediksi, Link Live Streaming, dan Head to Head

Namun AC Milan menemui kendala dengan absennya beberapa pemain seperti Tiemoue Bakayoko, Davide Calabria, Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, hingga Rade Krunic, dipastikan absen. Sementara Simon Kjaer, dan Alessandro Pizzari juga masih diragukan dapat kembali tampil

Beruntung sang lawan, Venezia, juga tak sedang tampil bagus dalam kembalinya mereka ke Serie A musim ini. Para pemain yang masih kurang pengalaman bermain di level tertinggi membuat Venezia hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan dalam 4 pertandingan Serie A.

Pertemuan terakhir antara AC Milan dan Venezia terjadi hampir 19 tahun lalu yakni pada musim 2001/2002. Secara head to head (H2H), Rossoneri unggul dengan 3 kali meraih kemenangan, dan 1 kali menderita kekalahan.

Baca Juga: Manchester United vs West Ham: Link Live Streaming EFL Carabao Cup, Jadwal, Prediksi dan Head to Head

Meski tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci, dengan unggul kualitas pemain, head to head dan kondisi Venezia yang masih inkonsisten, AC Milan tetap diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x