Prediksi skor Metz vs PSG di Ligue 1 Perancis 2021 Link Live Streaming di RCTI: Lionel Messi Absen

- 22 September 2021, 16:15 WIB
Laga Metz vs PSG tanpa Lionel Messi di lanjutan Ligue 1 Liga Perancis akan berlangsung di Stade Municipal Saint-Symphorien dan disiarkan via link live streaming RCTI Plus.
Laga Metz vs PSG tanpa Lionel Messi di lanjutan Ligue 1 Liga Perancis akan berlangsung di Stade Municipal Saint-Symphorien dan disiarkan via link live streaming RCTI Plus. /REUTERS/BENOIT TESSIER/REUTERS

BERITA DIY - Simak jadwal Metz vs PSG di Ligue 1 Liga Perancis 2021 yang akan dilansungkan pada Kamis, 23 September 2021 pukul 02.00 WIB. Dipastikan Paris Saint-Germain akan tanpa Lionel Messi.

Laga Metz vs PSG akan berlangsung di Stade Municipal Saint-Symphorien dan disiarkan live streaming oleh RCTI Plus. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Meski tanpa diperkuat Lionel Messi, PSG akan tetap perkasa di hadapan Metz. Berdasar Head to Head (H2H) Les Parisiens diprediksi menang.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Venezia Serie A Liga Italia Malam Ini dan Link Live Streaming Pertandingan

Terlebih, dalam enam laga awal Ligue 1 2021, PSG meraih hasil sempurna dengan total poin 18. Di mana mereka unggul 5 poin dari peringkat 2, Olympique Marseille.

Dari segi produktivitas gol, PSG di tangan Mauricio Pochettino menjadi yang paling subur di Ligue 1 dengan 18 gol sejauh ini.

Pada laga Big Match Ligue 1 akhir pekan kemarin, PSG mampu menghempaskan perlawanan Olympique Lyon dengan skor 1-2.

Baca Juga: Jadwal Carabao Cup 2021 Chelsea vs Aston Villa: Prediksi, Link Live Streaming, dan Head to Head

Di mana, gol Mauro Icardi di menit 90+3 mengunci kemenangan PSG. Sebelumnya, Neymar cetak gol di menit 66 untuk mengimbangi Lyon yang telah cetak skor duluan pada menit 54.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x