Link Streaming Street Woman Fighter Episode 1, 2, dan 3 Sub Indo di Viu

- 15 September 2021, 14:00 WIB
Mnet Street Woman Fighter menjadi kompetisi menari yang digemari banyak orang. Tonton episode 1, 2, 3 sub Indo di link streaming Viu.
Mnet Street Woman Fighter menjadi kompetisi menari yang digemari banyak orang. Tonton episode 1, 2, 3 sub Indo di link streaming Viu. /tangkap layar Youtube.com/Mnet/

BERITA DIY - Street Woman Fighter, program acara survival dance yang ditayangkan di staisun TV Korea, Mnet memikat para pemirsa di setiap episodenya sejak pertama kali tayang. Simak link streaming nonton episode 1, 2, dan 3 sub Indo di artikel ini.

Street Woman Fighter sendiri merupakan program survival atau kompetisi menari yang diikuti delapan kru tari wanita. Delapan kru tari wanita yang mengikuti ajang Mnet, Street Woman Fighter ini di antaranya, YGX, LACHICA, WANT, WAYB, CocaNButter, PROWDMON, HolyBang, dan HOOK.

Meski sempat memunculkan kontroversi beberapa waktu lalu, Street Woman Fighter tetap mampu mencuri perhatian para penggemar tari.

Baca Juga: Mnet Asian Music Awards MAMA 2021 Diadakan Offline? Simak Info Jadwal, Lokasi, dan Disiarkan di Mana

Street Woman Fighter telah menayangkan tiga episode. Pada terbaru Selasa 14 September 2021, satu grup telah tereliminasi.

Dalam duel lima pertarungan, dua grup, yakni WAYB dan Coca N Butter terpilih menjadi dua grup terbawah dan harus bertarung satu sama lain untuk menentukan nasib.

Penampilan yang poweful dan energik, Coca N Butter berhasil mendominasi WAYB selama duel keduanya.

Pada ahirnya Coca N Butter berhasil unggul, sehingga WAYB menjadi grup yang tereliminasi dan harus dipulangkan.

Baca Juga: Nominasi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020: BTS Masuk 5 Kategori, Berikut Selengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x