Drama Korea Tunnel dan Jatanras Segera Tayang, Simak Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 15 September 2021

- 15 September 2021, 08:35 WIB
Drama Korea Selatan, Tunnel tayang mulai hari ini Rabu, 15 September 2021 di NET TV.
Drama Korea Selatan, Tunnel tayang mulai hari ini Rabu, 15 September 2021 di NET TV. /Tangkap layar Twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara NET TV hari ini Rabu, 15 September 2021 akan menayangkan drama korea Tunnel dan Jatanras. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 19:00 WIB dan 22:00 WIB.

Saluran NET TV akan menayangkan ragam program acara yang menarik untuk disaksikan pemirsa di rumah dari pagi hingga malam hari. Program acara yang akan tayang hari ini adalah The Return Of Superman, Tunnel, dan Jatanras.

Tunnel adalah serial drama Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Yoon Hyun Min dan Lee Yoo Young. Drama Tunnel bercerita mengenai Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang merupakan seorang detektif divisi kriminal dengan 10 tahun pengalaman.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini, Rabu 15 September 2021: Pinjaman Online akan Dibahas di Mata Najwa Malam Ini

Detektif Park Gwang Ho menargetkan seorang pembunuh berantai yang sangat kejam. Dalam perjalanan menangkap penjahat, pertemuannya dengan seorang gadis membuatnya jatuh hati dan mendapatkan banyak masalah.

Malam harinya, Jatanras tayang sebagai program acara yang membahas menganai kasus kriminal yang heboh dan sedang viral. Tayangan Jatanras bersifat mengedukasi masyarakat mengenai cara mengatasi kasus kriminal dan memberi kesadaran hukum.

Selengkapnya berikut jadwal acara NET TV hari ini Rabu, 15 September 2021 selengkapnya:

00:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x