Mnet Asian Music Awards MAMA 2021 Diadakan Offline? Simak Info Jadwal, Lokasi, dan Disiarkan di Mana

- 9 September 2021, 16:48 WIB
Catat jadwal MAMA 2021 beserta lokasi dan apakah diadakan online atau offline.
Catat jadwal MAMA 2021 beserta lokasi dan apakah diadakan online atau offline. /Tangkapan layar: Instagram.com/@mnet.mama

BERITA DIY - Berikut informasi tentang Mnet Asian Music Awards atau disingkat MAMA tahun 2021, berikut jadwal yang telah dirilis dan lokasi pelaksanaan apakah acara diadakan online atau offline, hingga disiarkan di mana.

Dikutip dari Soompi, JTBC News telah melaporkan bahwa MAMA 2021 akan diadakan di Korea Selatan menimbang pandemi Covid-19 yang belum mereda di tingkat global.

JTBC News merencanakan bahwa MAMA 2021 akan dihelat di Contents World CJ ENM. Adapun lokasi persisnya berada di Kota Paju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Baca Juga: Cara Menggunakan Weverse Apk, Aplikasi Komunitas Penggemar K-Pop: Ada BTS, BLACKPINK, NCT hingga TREASURE

Lebih lanjut, lokasi acara sangat luas, bahkan dilaporkan 32 kali ukuran lapangan sepak bola. Jika tidak ada halangan, MAMA 2021 akan dilaksanakan pada 11 Desember 2021 mendatang.

Rencana hajatan MAMA 2021 ini memang mengalami sejumlah tantangan dan kendala karena pandemi, namun Direktur Konten Musik CJ ENM, Kim Hyun Soo, membeberkan harapan bagi dunia musik.

"Industri musik dan masyarakat memang mengalami kemerosotan akibat pandemi Covid-19. MAMA 2021 diharapkan meniupkan semangat baru ke dalam industri musik dengan perhelatan diadakan di negara asal K-Pop, yaitu Korea Selatan sembari memberikan harapan dan keberanian melalui K-Pop kepada orang-orang yang telah lelah," ujar Kin Hyun Soo dari laman Soompi.

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang September 2021: Ada Lost, The Veil, High Class, Yumi’s Cell dan Squid Game

Tahun sebelumnya, MAMA 2020 diadakan secara online sebab khasus virus corona sedang naik di berbagai belahan dunia.

Sebelumnya, terdapat kabar burung yang beredar bahwa MAMA 2021 akan diadakan di Hong Kong ketika lokasi belum resmi ditetapkan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x