Sedang Tayang! Link Live Streaming Catatan Demokrasi TVOne Bahas Isu Anies Digoyang Formula E

- 7 September 2021, 19:46 WIB
Link live streaming program Catatan Demokrasi malam ini, 7 September 2021.
Link live streaming program Catatan Demokrasi malam ini, 7 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Berikut ini disajikan link live streaming program acara tvOne, Catatan Demokrasi bertajuk Anies Digoyang Formula E yang saat ini sedang tayang. Link live streaming tersedia diakhir artikel.

Catatan Demokrasi merupakan salah satu program unggulan tvOne yang tayang setiap Selasa pukul 20.00 WIB. Acara ini berfokus membahas isu-isu yang sedang hangat diperbincangkan.

Dipandu oleh Andromeda Mercury dan Maria Assegaf, meja Catatan Demokrasi akan diisi oleh pembahasan mengenai topik seputar Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Baca Juga: Link Live Streaming Catatan Demokrasi Bahas Anies Baswedan Gelar Ajang Balap Formula E Dianggap Tak Berempati

Diskusi pada malam hari ini merujuk pada perbincangan ajang Formula E di tengah masa pandemi yang dinilai nir-empati. Gelaran ini menimbulkan penolakan keras bagi beberapa elemen masyarat.

Anggapan tak etis menggelar balapan mobil listrik disituasi pandemi hingga Anies yang dinilai anti kritik.

Dibahas oleh sederet tokoh ternama seperti Dedek Prayudi, Sujiwo Tejo, Geisz Chalifah, Syarif, Pantas Nainggolan, dan KH Fikri Haikal Mz siap mengupas tuntas akar dari permasalahan yang tengah menjadi sorotan.

Keangkuhan Anies dirasa terlalu nir-empati jika memaksa tetap menyelenggarakan perlombaan di tengah banyaknya masalah-masalah di DKI Jakarta yang lebih darurat untuk ditangani

Baca Juga: TVOne Umumkan Program Baru Pengganti ILC, Catatan Demokrasi Tayang Perdana 16 Maret 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x