Link Live Streaming Catatan Demokrasi Bahas Anies Baswedan Gelar Ajang Balap Formula E Dianggap Tak Berempati

- 7 September 2021, 19:00 WIB
Program acara Catatab Demokrasi tayang di TV One hari ini Selasa, 7 September 2021.
Program acara Catatab Demokrasi tayang di TV One hari ini Selasa, 7 September 2021. /Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Program Catatan Demokrasi TVOne akan kembali tayang hari ini Selasa, 7 September 2021 pukul 20:00 WIB dengan dialog interaktif yang membahas mengenai hukum dan politik dalam konteks negara demokrasi.

Catatan Demokrasi hari ini akan menghadirkan tokoh-tokoh publik yang berkompeten di bidangnya untuk membahas tema diskusi politik saat ini bertajuk 'Anies 'Digoyang' Formula E'.

Catatan Demokrasi dipandu oleh host sekaligus seorang reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf untuk memandu jalannya diskusi interaktif para tokoh membahas tema diskusi malam ini.

Baca Juga: Apa Itu Negara Guinea? Letak dan Konflik Kudeta Presiden Alpha Conde oleh Kelompok Militer Pasukan Khusus

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat mengenai ajang balapan mobil listrik Formula E dimasa pandemi. Isu ajang Formula E ini dinilai masyarakat tidak tepat mengingat pandemi yang masih masif di Indonesia.

Topik diskusi Catatan Demokrasi hari ini diwartakan oleh akun instagram @cttndmkrs pada 7 September 2021. Berikut adalah informasi tema diskusi Catatan Demokrasi edisi tanggal 7 September 2021:

"Tak cukup karangan bunga, Balaikota pun 'diserbu'  sejumlah massa. Ajang Formula E di masa pandemi, dinilai nir-empati.," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 7 September 2021.

Baca Juga: Profil Munir Said Thalib: Aktivis HAM yang Getol Menolak RUU TNI, Begini Perjalanan dalam Perjuangannya

Selain itu, Catatan Demokrasi juga akan membahas dalam konteks politik demokrasi mengenai alasan pemerintah khususnya Gubernur Anies Baswedan menggelar ajang balap mobil listrik tersebut di masa pandemi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x