Sinopsis Film Riddick yang Akan Tayang dalam Bioskop Trans TV Malam Ini, Ada Aksi Vin Diesel

- 29 Agustus 2021, 15:10 WIB
Cuplikan film Riddick yang akan tayang dalam Bioskop Spesial Trans TV.
Cuplikan film Riddick yang akan tayang dalam Bioskop Spesial Trans TV. /Tangkap layar imdb.com/Riddick

BERITA DIY – Simak sinopsis film Riddick yang akan tayang dalam Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Minggu 29 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB, berikut ini.

Film Riddick merupakan film bergenre action, sci-fi, thriller garapan David Twohy dengan penulis naskah David Twohy, Jim Wheat dan Ken Wheat. Film ini dimainkan oleh Vin Diesel sebagai Riddick, Jordi Molla sebagai Santana, Matt Nable sebagai Boss Johns, Kate Sackhoff sebagai Dahl, Dave Bautista sebagai Diaz dan masih banyak lagi.

Film Riddick menceritakan Riddick yang ditinggal mati di planet yang terbakar matahari dan harus melawan ras alien pemangsa. Ia kemudian mengaktifkan suar darurat memperingatkan dua kapal: satu membawa generasi baru tentara bayaran, yang lain dikapteni oleh seorang pria dari masa lalu Riddick.

Baca Juga: Sinopsis Film Spooks: The Greater Good, Malam Ini Sabtu 28 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV

Berikut sinopsis film Riddick yang akan tayang dalam Bioskop Spesial Trans TV malam ini, selengkapnya.

Film Riddick ini merupakan film serial, berlatar lima tahun setelah 'The Chronicles of Riddick', Richard B. Riddick menjadi semakin gelisah dalam perannya sebagai Lord Marshall dari armada Necromonger. Penolakannya untuk bersumpah pada keyakinan Necromonger telah menyebabkan perbedaan pendapat di antara rakyatnya.

Riddick membuat kesepakatan dengan Komandan Vaako dengan imbalan Vaako menjadi Lord Marshall berikutnya. Riddick dan sekelompok Necromongers dibawa oleh ajudan Vaako, Krone ke sebuah planet terpencil yang bukan Fury.

Krone berusaha membunuh Riddick dan akhirnya menguburnya hidup-hidup. Riddick yang kuat berhasil selamat dengan kaki yang patah, ia membabat kakinya dan menangkis predator asli yang hidup di sana.

Baca Juga: Sinopsis Film Unlocked Malam Ini, 27 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV: Aksi Agen CIA Melawan Teroris

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x