Sinopsis Film Spooks: The Greater Good, Malam Ini Sabtu 28 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV

- 28 Agustus 2021, 20:13 WIB
Fim Spooks: The Greater Good  akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 28 Agustus  2021 pukul 20.30 WIB.
Fim Spooks: The Greater Good akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 28 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB. /Tangkap Layar IMDb.com//Tangkap Layar / IMDb//

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Spooks: The Greater Good malam ini, Sabtu, 28 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV. Film Spooks: The Greater Good akan tayang pukul 20.30 WIB di stasiun Trans TV.

Film yang digawangi oleh Peter Firth, Kit Harington, Elyes Gabel, Jennifer Ehle, dan sederet aktor lainya ini bercerita tentang agen pemerintah yang berusaha menangkap menangkap seorang teroris bernama Adem Qasim (Elyes Gabel).

Dilansir dari IMDb, film ini berhasil memperoleh rating sebesar 6,2/10. Film memiliki bervariasi genre dimana dalam adegannya terdapat action, drama, dan thriller.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1023 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Pertarungan Sanji dan Queen serta Yamato Melawan Kaido

Spooks: The Greater Good ini merupakan film garapan sutradara Bharat Nalluri yang mana juga menggarap film The Man Who Invented Christmas (2017).

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2015. Sederet bintang lain di antaranya Michael Wildman, Tuppence Middleton, Geoffrey Streatfeild, Elliot Levey, Matthew Walker, dan Elyes Gabel.

Berikut sinopsis film Spooks: The Greater Good selengkapnya:

Film ini berkisah tentang MI-5, sebuah agen pemerintah yang berada di Inggris yang berusaha menangkap seorang teroris bernama Adem Qasim (Elyes Gabel).

Teroris tersebut telah lama dicari oleh CIA. Walaupun MI-5 sudah melakukan pengawalan ketat, namun teroris tersebut tetap berhasil kabur saat dalam perjalanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x