Sinopsis Big Game Bocah 13 Tahun Selamatkan Presiden AS di Hutan Pedalaman Finlandia, Film Bioskop Trans TV

- 27 Agustus 2021, 17:50 WIB
Sinospsis film Big Game, tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB.
Sinospsis film Big Game, tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB. /Tangkap Layar imdb.com/Big Game

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam hari nanti, Jumat, 27 Agustus 2021 akan menayangkan film bergenre aksi, kriminal berjudul Big Game. Jika tidak ada perubahan jam tayang film ditayangkan pukul 19.30 WIB.

Big Game merupakan film rilisan September 2014 yang pernah memengankan Jussi Awards 2016 dalam kategori Best Sounds Desaign dan mendapat rating 78 persen dari kritikus di situs film Rotten Tomatoes.

Berdurasi 90 menit, film ini menceritakan seorang bocah umur 13 tahun yang bertemu dengan takdir harus menyelamatkan Presiden AS yang dikejar teroris seteah terjatuh dari Air Force One di hutan pedalaman Finlandia.

Baca Juga: Sinopsis Film Insidious Chapter 3 Malam Ini, 26 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV: Teror Iblis Jahat

Sinopsis film Big Game (2014)

Diawali dari suatu tradisi di Finlandia dimana seorang laki-laki dianggap dewasa jika mereka mampu bertahan hidup selama satu malam di hutan terbuka hanya dengan alat busur dan anak panah saja.

Oskari Kontio (Onni Tommila) yang berusia 13 tahun ingin membuktikan dirinya dewasa dengan cara menjalani tradisi keluarganya tersebut.

Oskari sendiri dikenal sebagai remaja yang pemalu, susah bersosialisasi, dan penyendiri. Dia makin minder pada kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang pemburu berpengalaman di desanya.

Akhirnya bocah berusia 13 tahun itu memutuskan untuk menjadi orang dewasa dan masuk ke hutan belantara sendirian satu malam untuk bertahan hidup.

Nahasnya, hari ketika Oskari memilih melakukan tradisi tersebut, bersamaan dengan tragedy jatuhnya pesawat Air Force One yang dinaiki Presiden AS di hutan tempat Oskari berburu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x