Selain Kenang dan Tyna Kanna, Ini Daftar Anak dan Menantu Jamal Mirdad Lengkap dengan Profil Biodata dan Agama

- 20 Agustus 2021, 17:05 WIB
Profil dan biodata anak serta menantu Jamal Mirdad dan Lidya Kandau.
Profil dan biodata anak serta menantu Jamal Mirdad dan Lidya Kandau. /Instagram.com/@lydiakandou_

BERITA DIY - Tak hanya Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, simak daftar anak dan menantu Jamal Mirdad dan Lidya Kandau lengkap dari profil, biodata, hingga agama yang diyakini.

Dunia hiburan tanah air sedang bertana-tanya soal rumah tangga anak dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandau yaitu Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sedang diterpa kabar kurang sedap.

Pertanyaan soal rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna itu muncul setelah adanya salah satu cuitan di media sosial Twitter yang berisikan kabar miring soal Tyna.

Baca Juga: Profil Aldora Helsa Goewyn, Runner-Up 2 Miss Chinese World 2021 Asal Pontianak: Biodata, Karir, dan Sosmed

Meski demikian, hingga kini belum ada konfirmasi baik dari Kenang Mirdad maupun Tyna Kanna soal kabar tak sedap yang menerpa rumah tangga yang telah dibangun keduanya.

Selama ini rumah tangga Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna memang selalu nampak harmonis. Pasangan yang telah menikah pada Agustus 2009 itu tak pernah terdengar kabar ada keretakan rumah tangga diantara mereka.

Sehingga dengan adanya kabar kurang sedap yang menerpa anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandau yaitu Kenang Mirdad dan sang pasangan Tyna Kanna membuat netizen Indonesia bertanya-tanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kenang Mirdad, Putra Jamal Mirdad yang Diterpa Isu Tak Sedap Soal Rumah Tangga

Lebih lanjut kisah dari keluarga baik anak maupun menantu Jamal Mirdad yang pernah menikah dengan Lidya Kandau memang selalu mendapat perhatian publik. Pasalnya keduanya adalah artis yang memiliki banyak penggemar.

Dari pernikahan antara Jamal Mirdad dengan Lidya Kandau ini dikaruniai 4 orang anak yang sebagian juga menggeluti dunia hiburan Indonesia. Anak-anak dari pernikahan tersebut adalah Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysila Mirdad, dan si bungsu Nathan Mirdad.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x