Profil dan Biodata Kenang Mirdad, Putra Jamal Mirdad yang Diterpa Isu Tak Sedap Soal Rumah Tangga

- 20 Agustus 2021, 14:00 WIB
Kenang Kanna Mirdad bersama sang ayah Jamal Mirdad. Simak profil dan biodata Kenang Mirdad selengkapnya
Kenang Kanna Mirdad bersama sang ayah Jamal Mirdad. Simak profil dan biodata Kenang Mirdad selengkapnya /instagram.com/@kenangmirdad

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Kenang Mirdad atau Kenang Kanna Mirdad yang sedang diterpa isu bahwa rumah tangganya dengan sang istri Tyna Dwi Jayanti sedang tidak baik-baik saja karena sang istri diduga berselingkuh.

Selama ini, masyarakat hanya tahu anak dari pasangan selebriti senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou adalah Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Namun siapa sangka, ternyata keduanya juga memiliki anak laki-laki bernama Kenang Mirdad.

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad lebih dikenal masyarakat lantaran keduanya berkarir menjadi selebriti hingga kini. Nana bahkan memiliki suami yang juga artis yakni Andrew White.

Baca Juga: Profil Yerin Eks GFRIEND yang Akan Debut Bermain Peran di Web Drama Korea The Witch Shop Reopen

Kenang Kanna Mirdad atau dikenal dengan Kenang Mirdad merupakan anak kedua dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang berarti Ia adik dari Nana dan kakak dari Naysila Mirdad.

Kenang Mirdad lahir di Jakarta 5 Februari 1987. Melansir dari akun Linkedin Kenang Kanna Mirdad, Ia merupakan lulusan dari Universitas Prasetiya Mulya dari jurusan business, management, marketing and related support services.

Baca Juga: Profil dan Biodata Syifa Hadju Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar: Umur, Medsos, Pacar, Agama

Kenang Mirdad sendiri ternyata pernah membintangi beberapa judul sinetron, yaitu

- Karunia (2012)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x