Profil Percha Leanpuri Anak Gubernur Sumsel Hemandaru yang Tutup Usia , Pernah Jadi Anggota DPR Termuda

- 20 Agustus 2021, 16:29 WIB
Berikut profil Percha Leanpuri anak Gubernur Sumsel Hemandaru yang tutup usia, pernah menjadi anggota DPR termuda.
Berikut profil Percha Leanpuri anak Gubernur Sumsel Hemandaru yang tutup usia, pernah menjadi anggota DPR termuda. /Tangkap layar: YouTube.com/DPR RI

BERITA DIY – Berikut profil Percha Leanpuri anak Gubernur Sumsel Hemandaru yang tutup usia, pernah menjadi anggota DPR termuda.

Telah diketahui bahwa pada hari Kamis, 19 Agustus 2021, terdengar kabar duka dari masyarakat Sumatera Selatan.

Telah meninggal dunia atau tutup usia salah satu anggota DPR RI yaitu Percha Leanpuri di RSUP Muhammad Husein Palembang setelah menjalani pengobatan pasca operasi caesar anak kembar yang dikandungnya. Percha Leanpuri meninggal pada pukul 17.45 WIB pada umur yang ke-35 tahun.

Baca Juga: Profil Oleg Salenko, Top Skor Piala Dunia 1994 yang Jual Sepatu Emasnya karena Hutang

Percha Leanpuri, B.Bus., M.B.A. atau Percha Leanpuri lahir pada tanggal 24 Juni 1986 di Belitang, Sumatera Selatan. Dirinya merupakan putri dari pasangan suami istri bapak H.Herman Deru dan ibu Febrita Lustia Deru.

Percha Leanpuri merupakan seorang politikus Indonesia dan merupakan anggota DPD-RI periode 2009-2014 serta 2014-2015 dari Provinsi Sumatra Selatan dan Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan Sumatra Selatan II fraksi Partai Nasdem.

Dalam kehidupan pribadinya, Percha berasal dari keluarga yang melek politik karena hampir semua keluarganya berlatar belakang politisi.

Baca Juga: Profil Aldora Helsa Goewyn, Runner-Up 2 Miss Chinese World 2021 Asal Pontianak: Biodata, Karir, dan Sosmed

Kakek Percha yang berasal dari ibunya adalah mantan Wali kota Palembang yang menjabat selama dua periode (Drs. H. Husni M.M).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x