Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Juli: Catherine Ditangkap Polisi dan Sumarno Kabur Lagi dari Jakarta?

- 16 Juli 2021, 11:50 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Juli: Catherine Ditangkap Polisi dan Sumarno Kabur Lagi dari Jakarta?
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Juli: Catherine Ditangkap Polisi dan Sumarno Kabur Lagi dari Jakarta? /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinospsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 16 Juli 2021. Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta semakin menarik bagi penonton baru maupun lama.

Episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran dipanggil polisi. Keduanya dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus pembunuhan Roy.

Andin mengatakan bahwa Elsa sempat memintanya merahasiakan soal dirinya pernah hamil anak Roy. Maka dari itu Andin bingung kenapa Mama Sarah bisa tahu kalo Elsa hamil dan membunuh Roy. Selain itu juga ada bukti anting.

Baca Juga: Ikatan Cinta 16 Juli 2021: Pak Sumarno Ungkap Elsa Pembunuh Roy, Mama Sarah Menua Bersama Anaknya di Penjara?

Saat keluar dari kantor polisi, mereka bertemu Elsa yang akan menemui Mama Sarah. Elsa kaget melihat Andin dan Aldebaran.

Elsa khawatir dengan kesaksian yang diberikan Al dan Andin kepada polisi.

Sisi lain, saat membeli pizza untuk Mama Sarah, Elsa tak sengaja bertemu dengan Sumarno. Namun Sumarno mengelak. Ia mengatakan ke Jakarta hanya untuk menjenguk saudaranya yang sakit.

Pada episode malam ini, Al dan Andin meminta Sumarno untuk datang ke kantor polisi untuk memberikan kesaksian.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Dapat Kritikan Menteri dan Ahli Hukum, Mahfud MD Soroti Alur Cerita dan Penulis Skenario

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x